Sinopsis Film Lake Placid: The Final Chapter (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Lake Placid: The Final Chapter (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Lake Placid: The Final Chapter adalah film tv Amerika bergenre horor yang dirilis pada 29 September 2012. Film ini memiliki judul lain yaitu Lake Placid 4 atau Lake Placid 4: The Final Chapter. Film ini merupakan sekuel terakhir dari film sebelumnya Lake Placid 3 yang dirilis pada 2010. Film ini dibintangi oleh Elisabeth Röhm, Yancy Butler, Paul Nicholls dan Robert Englund.

Film Lake Placid: The Final Chapter (2012) disutradarai oleh Don Michael Paul dengan durasi sekitar 90 menit. Berikut ini info sinopsis Film Lake Placid: The Final Chapter (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Lake Placid: The Final Chapter (2012), para pemain/pemeran wanita Film Lake Placid: The Final Chapter (2012) dan cuplikan video trailer Film Lake Placid: The Final Chapter (2012):

Sinopsis Film Lake Placid: The Final Chapter (2012)

Film Lake Placid: The Final Chapter (2012) menceritakan tentang Jim Bickerman, pemburu yang menemukan bahwa danau setempat dihuni oleh buaya pemakan manusia. Film yang dimulai dengan adegan di dalam supermarket hancur, Reba tampaknya dibunuh oleh seekor buaya dari film ketiga namun secara tidak sadar bertahan, lalu dia melemparkan pisau itu ke buaya terakhir yang masih hidup. Reba, sekarang Agen EPA, bersama Dennis dan Sheriff Theresa Giove, menjelajah ke Danau Hitam dan menetralisir seekor buaya bayi dengan obat penenang. Mereka bertemu dengan Letnan Ryan Loffin di darat dan berkendara menuju pagar seberat sepuluh ribu volt yang dibangun oleh Army Corps of Engineers.

Putri Theresa, Chloe, dan temannya, Elaine, bergabung dengan Tim Perahu Marshfield dengan bus wisata, yang secara keliru melewati gerbang taman berpagar listrik menuju Danau Hitam dan bukan Danau Clear, dan tim renang menghabiskan malam di sana. memiliki berbagai percakapan Dennis sedang mencari-cari hutan untuk buaya, dan diserang oleh buaya. Gus, sopir bus, menggunakan danau sebagai kamar mandi, memata-matai dua gadis yang bermain di air tanpa atasan bikini mereka, dan dibunuh oleh seekor buaya setelah anak-anak perempuan itu meninggalkan air. Keesokan paginya, dengan petugas polisi waspada, tim renang memutuskan untuk menaiki danau dengan jet ski, dan salah satunya, Joey, jatuh dari jet ski. Dia diserang di air oleh pelampung buaya bayi dan terbunuh. Seorang siswa di pantai diseret oleh seekor buaya ke dalam air, dan yang lainnya tercabik saat mencoba memasuki bus dan darahnya menyebar ke sisi bus. Para siswa dan pelatih lainnya berhasil melakukannya dengan aman di dalam bus sebelum serangan lebih lanjut. Chloe, yang berkeliaran di hutan, bertemu Max, setelah dia jatuh dari panggung yang beristirahat di atas sebatang pohon.

Tim menemukan bagian kerangka seekor buaya dari bangkai buaya. Tim renang terus berlari melewati hutan sampai mereka menemukan sebuah kamp yang ditinggalkan dan buaya yang lebih kecil. Kelompok ini melarikan diri secara terpisah, dan Brittany masuk ke perangkap di tali, dan terjerat di pohon. Kepalanya terpotong oleh buaya. Chloe jatuh ke dalam lubang, terjebak, dan dipaksa untuk berurusan dengan seekor buaya. Max mengalihkan buaya dengan batu, dan Chloe menundukkannya dengan memukulnya dengan pistol. Tim menemukan Dennis terluka sementara Chloe mengambil ponsel dari mulut buaya. Max mengirim tali untuk menarik Chloe keluar dari jebakan saat buaya itu terbangun.

Tim membuatnya aman untuk mendarat dan tiba-tiba Dennis ditarik ke bawah bus dan dibunuh oleh seekor buaya. Tim renang yang tersisa dan pertemuan Max Jim Bickerman, yang "dengan paksa" mendorong anak-anak untuk naik ke kapalnya. Pelatih Macklin tetap di darat dan dibunuh oleh seekor buaya. Para siswa dan Max disandera oleh Jim. Mereka kembali ke darat dan dibawa ke kabin. Jim kemudian menemukan sarang telur di garis pantai.

Tim menemukan Tina melalui pagar listrik sementara Jim mencuri telur dari sarang dan menyimpannya di tasnya. Elaine menemukan satu ruangan kabin penuh daging dan darah dan diserang oleh buaya di dalamnya. Chloe dan yang lainnya membunuh buaya sementara Elaine masih bertahan dengan luka-luka. Mereka bersatu kembali dengan tim sementara Reba menuduh Jim melakukan tindakannya. Jim mengambil sandera Max sementara buaya terlepas dari rantainya dan naik kapal bersamanya. Drew dimakan saat ia mencoba berenang ke arah kapal sementara yang lainnya mundur menuju pagar listrik. Theresa menghindari buaya pengisian, menyebabkannya menabrak pagar, menyebabkannya menjadi tersengat listrik.

Keesokan paginya, Jim terbangun dan mengejek buaya terakhir. Dia melempar tasnya dan tampaknya dimakan seperti kait buaya di kakinya. Sebuah ambulans tiba untuk mendukung orang-orang yang selamat dari pagar listrik. Theresa dan Ryan dengan penuh ciuman.

Pada akhirnya, seorang wanita yang jogging melewati hutan mengira danau tersebut sekarang bebas buaya, namun terbunuh oleh buaya terakhir yang masih tersisa.

Para Pemain/Pemeran Film Lake Placid: The Final Chapter (2012)

     Elisabeth Röhm sebagai Sheriff Theresa Giove
     Yancy Butler sebagai Reba
     Paul Nicholls sebagai Letnan Ryan Loflin
     Poppy Lee Friar sebagai Chloe Giove
     Benediktus Smith sebagai Max Loflin
     Caroline Ford sebagai Elaine
     Scarlett Byrne sebagai Brittany
     Dan Black sebagai Drew
     Jeff Stewart sebagai Deputy Nermal
     Robert Englund sebagai Jim Bickerman
     Ako Mitchell sebagai Dennis
     Sewell Whitney sebagai Pelatih Macklin
     Elena Boeva sebagai Tina
     Peter Ladjev sebagai Joey
     Kitodar Todorov sebagai Gus
     Terry Randall sebagai Sharkey
     Marina Gerganova sebagai Gadis # 2
     Zara Dimitrova sebagai Barbara
     Borisa Tutundjieva sebagai Gadis # 1
     Jonas Talkington sebagai Coroner

Video Trailer Film Lake Placid: The Final Chapter (2012)


Demikianlah info sinopsis Film Lake Placid: The Final Chapter (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+