Sinopsis Film The Marine (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Marine (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Marine adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 13 Oktober 2006. Film ini dibintangi oleh John Cena, Robert Patrick, Kelly Carlson, Anthony Ray Parker, Abigail Bianc, Damon Gibson, Manu Bennett, Jerome Ehlers, Drew Powell. Film ini disutradarai oleh John Bonito dengan durasi sekitar 91 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Marine (2006), berikut ini info sinopsis Film The Marine (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Marine (2006), para pemain/pemeran Film The Marine (2006) dan cuplikan video trailer Film The Marine (2006):

Sinopsis Film The Marine (2006)

Film The Marine (2006) menceritakan tentang kisah seorang marinir yang terganggu liburnya akibat istrinya disandera. Kemudian ia berusaha menyelamatkan istrinya. Diceritakan bahwa setelah pulang ke rumah dari irak, mantan marinir john triton dan istrinya kate memutuskan untuk berlibur. Sementara itu, dalang kriminal bernama rome merampas sebuah toko perhiasan bersama dengan antek-anteknya yang bernama angela, morgan, vescera, dan bennett. Mereka menghindar dari polisi. Mereka berhenti di sebuah pompa bensin, di mana john dan kate telah berhenti juga. Ketika mobil patroli tiba untuk mengisi, morgan melakukan pembunuhan terhadap salah satu petugas sementara rome melukai petugas kedua. Setelah bennett memukul john dengan alat pemadam kebakaran, kate diculik.

Morgan menyebabkan toko meledak dengan john berada di dalam. John bertahan dan muncul untuk mengambil mobil patroli yang ditinggalkan. Dia mengejar, dan anggota geng menembakinya. Mereka pergi melalui daerah konstruksi, dan ke tepi danau. John jatuh keluar dari mobil dan masuk ke danau. Para penjahat memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui rawa-rawa untuk menghindari polisi. Mereka melakukannya masih dengan kate sebagai sandera mereka. John terus mengejar mereka. Terjadi pertengkaran antara morgan dan vescera. Rome memutuskan bahwa mereka tidak membutuhkan vescera dan menembaknya, meninggalkan tubuhnya untuk buaya. Angela menyerang kate setiap kali dia menghina dia atau mencoba untuk melarikan diri.

Penjahat akhirnya tiba di sebuah gubuk dan beristirahat di sana untuk sementara waktu. John tiba. Ia tiba dan membunuh morgan yang dikirim keluar untuk menyalakan listrik, dengan pisau. Dia kemudian membunuh bennett ketika dia pergi keluar untuk memeriksa morgan. Saat ia menyeret mayat di bawah gubuk, polisi memberikannya izin lebih lanjut untuk melakukan apa yang harus dia harus dan kemudian mematikan listrik.

Kate mengambil keuntungan dari ini dan bergegas keluar dari rumah, hanya untuk dikejar dan ditangkap oleh angela. John masuk melalui jendela dan bertemu rome untuk pertama kalinya. Polisi juga memasuki ruangan dan mengarahkan senjatanya ke john, mengungkapkan dirinya telah bekerja sama dengan rome.  terjadi kejar mengejar dan perkelahian hingga akhir film. Polisi korup dan angela serta rome dikalahkan. Namun, rome yang seharusnya sudah mati malah kembali dan mencekiknya dengan rantai. John mengubah arah perkelahian dan mematahkan leher rome dengan rantai. Adegan berakhir dengan john dan kate berciuman.

Para Pemain/Pemeran Film The Marine (2006)

     John Cena sebagai John Triton
     Robert Patrick sebagai Roma
     Kelly Carlson sebagai Kate Triton
     Anthony Ray Parker sebagai Morgan
     Abigail Bianca sebagai Angela
     Damon Gibson sebagai Vescera
     Manu Bennett sebagai Bennett
     Jerome Ehlers sebagai Van Buren
     Drew Powell sebagai Joe

Video Trailer Film The Marine (2006)


Demikianlah info sinopsis Film The Marine (2006) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+