Sinopsis Film In a World... (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film In a World... (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film In a World... (2013) adalah film hollywood bergenre comedy yang dirilis pada 20 Januari 2013. Film ini dibintangi oleh Lake Bell, Demetri Martin, Fred Melamed, Rob Corddry, Michaela Watkins, Ken Marino, Nick Offerman dan Tig Notaro. Film ini disutradarai oleh Lake Bell dengan durasi sekitar 93 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film In a World... (2013), berikut ini info sinopsis Film In a World... (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film In a World... (2013), para pemain/pemeran wanita Film In a World... (2013) dan cuplikan video trailer Film In a World... (2013):

Sinopsis Film In a World... (2013)

Film In a World... (2013) menceritakan tentang sam sotto (fred melamed) seorang aktor hollywood yang dikenal sebagai “king of voice-overs”. Dia telah mengerjakan narasi dan suara untuk banyak film teater dan film biasa, begitu juga autobiografi tentang kehidupannya. Ia akan menerima lifetime achievement award saat berumur 60 tahun. Anaknya, carol solomon (lake bell), mencoba bertahan menjadi pelatih vocal yang selalu dibayang-bayangi ketenaran ayahnya. Sam mengeluarkan carol dari rumahnya jadi dia bisa tinggal bersama dengan kekasihnya yang masih berumur 30 tahun, jamie (alexandra holden). Carol kemudian tinggal bersama kakaknya dani (michaela watkins) dan suaminya moe (rob corddy) di sebuah apartemen kecil.

Untuk film seri terbaru, the amazon games, penggarapnya berencanaya untuk membawa kembali kalimat terkenal don lafontaine “in a world…”. Mereka lalu mencari orang untuk mengerjakan suara tersebut. Sam menolaknya, jadi temannya, gustav warner (ken marino) mendapatkan pekerjaan tersebut. Gustav gagal muncul karena ia menderita laryngitis. Teknisi studio, louis  (demetri martin) kemudian meminta carol untuk menyediakan sebuah temp track. Hal tersebut mendapat perhatian dari produser yang ingin agar carol mengerjakannya. Gustav dan sam merasa kehilangan setelah seorang wanita yang tidak dikenal mencuri pekerjaan dari mereka.

Carol bergabung bersama sam dan jamie dalam sebuah pesta yang dibuat gustav. Gustav kemudian menggodanya dan carol berakhir tinggal di sana pada malam hari. Rumor antara carol dan gustav menyebar cepat. Gustav berbual pada sam tentang malamnya bersama beberapa orang. Gustav kemudian tahu bahwa gadis itu merupakan gadis yang berkompetisi dengan mereka untuk pekerjaan yang sama. Namun dia masih tidak tahu siapa gadis itu sebenarnya.

Sam akhirnya tahu bahwa carol adalah gadis yang selama ini berkompetisi dengannya untuk pekerjaan yang sama. Sam sangat marah pada gustav. Sam berjanji untuk berkompetisi sendiri. Kompetisi berlangsung cukup panas. Ketiganya menyerahkan rekaman ke studio untuk dipilih. Louis kemudian memenangkan carol dan menyatakan bahwa ia menyukai carol. Carol juga mengakui bahwa ia juga menyukai louis. Mereka bekerja bersama untuk memproduksi rekaman audisi.

Pada saat menerima penghargaan lifetime achievement, sam mengatakan bahwa penghargaan tersebut ia dedikasikan untuk putri-putrinya. Di ruang lain, carol bertemu katherine huling yang mengatakan bahwa carol bukan orang terbaik untuk pekerjaan tersebut, tapi dipilih karena akan sangat berarti jika ada perempuan dalam peran tersebut.

Para Pemain/Pemeran Film In a World... (2013)

Danau Bell sebagai Carol Solomon
Fred Melamed sebagai Sam Sotto
Michaela Watkins sebagai Dani Solomon
Ken Marino sebagai Gustav Warner
Demetri Martin sebagai Louis
Rob Corddry sebagai Moe
Alexandra Holden sebagai Jamie
Nick Offerman sebagai Heners
Geena Davis sebagai Katherine Huling
Eva Longoria seperti dirinya
Tig Notaro sebagai Cher
Stephanie Allynne sebagai Nancy
Jason O'Mara sebagai Mr. Pouncer
Talulah Riley sebagai Pippa
Melissa Disney sebagai Melinda Chisney
Olya Milova sebagai Mimi
Corsica Wilson sebagai Stacy
Yelena Protsenko sebagai Alla
Carly Chaikin sangat menyiksa
Janicza Bravo sebagai Makanan ringan
Marc Graue seperti dirinya sendiri
Joe Cipriano sebagai dirinya sendiri
Mark Elliott seperti dirinya sendiri
Don LaFontaine sebagai dirinya sendiri (arsip rekaman)
Jeff Garlin sebagai dirinya sendiri (uncredited) [5]

Video Trailer Film In a World... (2013)


Demikianlah info sinopsis Film In a World... (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+