Sinopsis Film Kung Fu Jungle (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Kung Fu Jungle (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Kung Fu Jungle adalah film vhina-hongkong bergenre action yang dirilis pada 12 Oktober 2014. Film ini dibintangi oleh Donnie Yen, Wang Baoqiang, Charlie Yeung dan Michelle Bai. Film ini disutradarai oleh Teddy Chan dengan durasi sekitar 100 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Kung Fu Jungle (2014), berikut ini info sinopsis Film Kung Fu Jungle, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Kung Fu Jungle, para pemain/pemeran wanita Film Kung Fu Jungle dan cuplikan video trailer Film Kung Fu Jungle:

Sinopsis Film Kung Fu Jungle (2014)

Film Kung Fu Jungle menceritakan tentang kisah dari seorang instruktur seni beladiri diperankan oleh ( Donnie Yen ) yang bekerja di sebuah akademi kepolisiani yang kemudian di penjara setelah membunuh seorang pria secara tidak sengaja.

Lalu tiba-tiba muncul seorang pembunuh yang keji diperankan oleh ( Baoqiang Wang ) yang mengincar sang master instruktur seni bela diri yang dipenjara, sang master instruktur pun menawarkan kerja sama dengan pihak polisi dengan imbalan kebebasannya.

Para Pemain/Pemeran Film Kung Fu Jungle (2014)

     Donnie Yen sebagai Hahou Mo
     Wang Baoqiang sebagai Fung Yu-Sau
     Charlie Young seperti Luk Yuen-Sum
     Michelle Bai sebagai Sinn Ying
     Alex Fong sebagai Kepala Inspektur Lam
     Louis Fan sebagai Hung Yip
     Xing Yu sebagai Tam King-Yiu
     David Chiang sebagai Master Chan Pak-Kwong
     Yu Kang sebagai Wong Chit
     Christie Chen sebagai Shum Suet
     Deep Ng sebagai Tai Yue
     Ji Huanbo sebagai Big Guy
     Jessica Wong sebagai Siu Man
     Cheung Jerman sebagai Fai

Video Trailer Film Kung Fu Jungle (2014)


Demikianlah info sinopsis Film Kung Fu Jungle (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+