Sinopsis Film Dragonball: Evolution (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Dragonball: Evolution (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Dragonball: Evolution adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 10 April 2009. Film ini merupakan produksi dari 20th Century Fox dengan sutradara James Wong dan durasi sekitar 84 menit. Film ini dibintangi oleh Justin Chatwin, Emmy Rossum, James Marsters, Jamie Chung, Chow Yun-fat, Joon Park, dan Eriko Tamura.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Dragonball: Evolution (2009), berikut ini info sinopsis Film Dragonball: Evolution, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dragonball: Evolution, para pemain/pemeran wanita Film Dragonball: Evolution dan cuplikan video trailer Film Dragonball: Evolution:

Sinopsis Film Dragonball: Evolution (2009)

Film Dragonball: Evolution menceritakan tentang pada masa dua ribu tahun yang lalu dimana lord piccolo datang ke bumi dan menghancurkan bumi dengan bantuan ozaru. Kemudian ada tujuh orang mafuba yang mencoba untuk menahan piccolo dari rencana jahatnya. Tapi ternyata piccolo berhasil lolos dan dengan bantuan anak buahnya yang bernama mai, ia mulai mencari tujuh bola naga dimana di setiap bola terdapat bintang dengan jumlah satu sampai tujuh. Piccolo pun mencari benda tersebut dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.

Sementara itu, di tempat lain, goku yang merupakan seorang murid sekolah menengah atas dan sebuah kelompok bela diri merayakan ulang tahunnya yang ke delapan belas. Pada ulang tahunnya kali itu, ia di hadiahi oleh kakeknya salah satu bola naga dengan empat bintang di dalamnya. Setelah pesta, goku pun kembali ke rumahnya. Disana ia terkejut karena menemukan rumahnya sudah hancur, dan kakeknya hampir mati lantaran piccolo yang menyerang rumah tersebut dan mencari bola naga tersebut.

Beberapa saat sebelum kakek goku yang bernama gohan itu mati, ia menyuruh goku untuk mencari seorang ahli bela diri bernama muten roshi yang memiliki bola naga yang lain. Goku pun segera menemui muten roshi. Dalam berjalannya menemui muten roshi, ia bertemu dengan bulma yang bekerja di capsule corporation yang sedang mempelajari tentang salah satu bola naga sampai akhirnya bola tersebut dicuri oleh mai. Goku menawarkan perlindungan pada bulma. Tapi sebagai gantinya, ia harus membantu goku menemukan roshi. Mereka kemudian akhirnya menemukan dimana roshi berada. Setelah berada disana, goku mulai berlatih dengan instruksi dari roshi. Goku mulai mempelajari tentang ki. Dari sana mereka kemudian tahu bahwa mereka harus segera mendapatkan ke tujuh bola naga itu sebelum gerhana matahari, ketika ozaru kembali dan bergabung dengan piccolo. Mereka pun kemudian berusaha mengumpulkan semua bola naga itu untuk mencegah kehancuran dunia.

Para Pemain/Pemeran Film Dragonball: Evolution (2009)

    Justin Chatwin sebagai Goku
    James Marsters sebagai Piccolo Daimao
    Jamie Chung sebagai Chi-Chi
    Emmy Rossum sebagai Bulma
    Chow Yun-Fat sebagai Master Roshi
    Joon Park sebagai Yamcha
    Eriko Tamura sebagai Mai
    Texas Battle sebagai Carey Fuller
    Luis Arrieta sebagai Weaver
    Randall Duk Kim sebagai Grandpa Gohan
    Ernie Hudson sebagai Master Mutaito
    Shavon Kirksey sebagai Emi

Video Trailer Film Dragonball: Evolution (2009)


Demikianlah info sinopsis Film Dragonball: Evolution (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+