Sinopsis Film Gimme Shelter (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Gimme Shelter (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Gimme Shelter adalah film hollywood bergenre drama yang dirilis pada 17 Oktober 2013. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens, James Earl Jones, Rosario Dawson, Stéphanie Szostak, Emily Meade, Ann Dowd dan Brendan Fraser. Film ini disutradarai oleh Ronald Krauss dengan durasi sekitar 101 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Gimme Shelter (2013), berikut ini info sinopsis Film Gimme Shelter (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Gimme Shelter (2013), para pemain/pemeran wanita Film Gimme Shelter (2013) dan cuplikan video trailer Film Gimme Shelter (2013):

Sinopsis Film Gimme Shelter (2013)

Film Gimme Shelter menceritakan tentang seorang remaja putri bernama agnes “apple” bailey (vanessa hudgens). Apple tinggal bersama dengan ibunya june bailey (rosario dawson). Orang tua apple telah lama berpisah dan hak asuh apple dimenangkan oleh ibunya. Dan apple sendiri tak pernah bertemu dengan ayah kandungnya semenjak kecil.

Apple tak sama dengan remaja putri lainnya selain karna hanya hidup dengan ibunya dari kecil, apple juga harus menanggung beban hidup yang berat. Ibunya yang seorang pekerja seks komersial dan pecandu narkoba itu tak merawat apple dengan semestinya. Ditambah perangai ibunya yang selalu bersikap kasar padanya. Maka tak heran bila apple memiliki penampilan yang urakan dan tak teratur. Karena sudah tak tahan lagi dengan sikap ibunya, akhirnya apple memutuskan untuk pergi meninggalkan ibunya. Di tengah usahanya untuk pergi, ibunya memohon apple untuk tetap tinggal. Namun hal itu sia-sia, apple bersikukuh ingin tetap pergi.

Berbekal sepucuk surat usang dari ayahnya, ia berharap bertemu dengan ayah kandungnya yang tak pernah ia temui sejak ia kecil hingga sekarang. Akhirnya apple berhasil menemukan alamat ayahnya, tom fitzpatrick (brendan fraser). Berharap mendapat sambutan yang hangat, apple malah ditangkap oleh polisi karena dianggap telah mendobrak masuk rumah milik ayahnya sendiri.

Namun, tak berapa lama akhirnya ayahnya tom berbaik hati melepaskannya. Akhirnya apple dapat bertemu dengan ayah kandungnya yang selama ini tak pernah ia ketahui. Kini ayahnya telah memiliki istri lagi dan memiliki dua orang anak. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama, apple diketahui telah hamil. Tentu saja hal ini tak bisa diterima begitu saja oleh ayahnya. Ditambah istri ayahnya joanna, yang memang sejak awal tak tak begitu suka dengan apple. Tak tahan dengan keadaan itu, apple akhirnya memutuskan meninggalkan rumah ayahnya dan kembali hidup di jalanan. Karena suatu kejadian apple akhirnya dimasukkan kedalam yayasan sosial pimpinan kathy. Disini apple menemukan teman-teman baru yang senasib dengannya. 

Para Pemain/Pemeran Film Gimme Shelter (2013)

     Vanessa Hudgens sebagai Agnes "Apple" Bailey
     James Earl Jones sebagai Pastor McCarthy
     Rosario Dawson sebagai June Bailey
     Stéphanie Szostak sebagai Joanna Fitzpatrick
     Emily Meade sebagai Cassandra
     Ann Dowd sebagai Kathy
     Brendan Fraser sebagai Tom Fitzpatrick
     Dascha Polanco sebagai Carmel
     Candace Smith sebagai Marie Abeanni
     Tashiana R. Washington sebagai Destiny / Princess
     Rachel Mattila seperti Nicky Lotito
     Natalie Guerrero sebagai Tina
     Laneya Wiles sebagai Jasmine
     Kemani Holmes sebagai Hope
     Jade Jackson sebagai Tawana
     Gena Bardwell sebagai Afra

Video Trailer Film Gimme Shelter (2013)


Demikianlah info sinopsis Film Gimme Shelter (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+