Sinopsis Film The Condemned (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Condemned (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Condemned adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 27 April 2007. Film ini dibintangi oleh Steve Austin, Vinnie Jones, Robert Mammone, Tory Mussett, Madeleine West dan Rick Hoffman. Film ini disutradarai oleh Scott Wiper dengan durasi sekitar 113 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Condemned (2007), berikut ini info sinopsis Film The Condemned (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Condemned (2007), para pemain/pemeran wanita Film The Condemned (2007) dan cuplikan video trailer Film The Condemned (2007):

Sinopsis Film The Condemned (2007)

Film The Condemned (2007) menceritakan tentang Jack Conrad yang merupakan seorang penjahat yang menunggu eksekusi mati di penjara Salvador. Ketika ia sedang dalam hari-hari menunggu eksekusi mati itu, Jack dipindahkan oleh seorang produser televisi yang kaya raya ke sebuah pulau di Pasifik Selatan bersama sembilan orang kriminal lain yang juga sama, diselamatkan oleh produser itu lalu dipindahkan. Sembilan orang itu berasal dari seluruh penjara di seluruh dunia. Mereka ditawari sebuah kesempatan untuk bisa menghindari hukuman mati dari pemerintahannya masig-masing dan mendapatkan kembali kebebasan mereka dengan bertarung sampai mati di sebuah permainan ilegal yang difilmkan dan disiarkan di seluruh dunia lewat internet.

Dalam peraturannya, sebuah bom diletakkan di kaki setiap kontestan yang di setiap bom itu, terhitung waktu mundur selama tiga puluh hari. Di bom itu juga ada semacam pin, yang mirip dengan yang ada di granat yang akan meledak dalam waktu sepuluh detik jika ditarik dari bom tersebut. Bom itu akan dilepas bagi siapapun yang berhasil memenangkan permainan ini. Dia juga akan mendapatkan kebebasan dan juga mendapatkan banyak uang. Ian Breckel sang produser begitu senang dengan acaranya yang mendapatkan rating yang tinggi yakni lebih dari 40 juta penonton.

Salah satu peserta dari acara tersebut adalah seorang anggota FBI yang menyamar sebagai Jack Riley yang tertangkap ketika ia sedang menjalani sebuah misi rahasia. Ia ditangkap karena meledakkan sebuah gedung yang dikendalikan oleh seorang kartel narkoba. Jack yang nama aslinya adalah Conrad, ditangkap dan dipenjarakan di penjara Salvador. Pacar Conrad yang tahu bahwa kekasihnya ikut dalam pertarungan itu, khawatir.

Sementara itu peserta lain seperti Ewan McStarley dan Saiga membentuk satu front untuk mengalahkan yang lain. Sementara itu Yasantwa menggunakan trik liciknya untuk membunuh peserta lain. Dan Conrad, ketika mendapatkan kesempatan untuk pergi ke sebuah tower sebelum pertunjukan itu dimulai, menelpon sarah dan berkata padanya tentang ciri-ciri geografis tempat itu.

Setelah bertandingan yang sengit dan tujuh peserta yang lain telah mati, kini tinggal Conrad, melawan Mcstarley dan Saiga. Conrad berhasil membunuh Saiga tapi McStarley melarikan diri. Tiba-tiba sebuah helikopter menembakkan shotgun pada McStarley yang rupanya digunakan untuk membunuh Conrad. Conrad pun berhasil melarikan diri.

Para Pemain/Pemeran Film The Condemned (2007)

     Steve Austin sebagai Jack Conrad / Jack Riley (AS)
     Vinnie Jones sebagai Ewan McStarley (Inggris)
     Masa Yamaguchi sebagai Go Saiga (Jepang)
     Emelia Burns sebagai Yasantwa Adei (Ghana)
     Manu Bennett sebagai Paco Pacheco (Meksiko)
     Marcus Johnson sebagai Kreston Mackie (AS)
     Dasi Ruz sebagai Rosa Pacheco (Meksiko)
     Nathan Jones sebagai Petr Raudsep (Estonia)
     Andy McPhee sebagai Helmut Bruggerman (Jerman)
     Rai Fazio sebagai Dominic Giangrasso (Italia)
     Rick Hoffman sebagai Goldman
     Robert Mammone sebagai Ian Breckel
     Tory Mussett sebagai Julie
     Sam Healy sebagai Bella
     Madeleine West seperti Sarah Cavanaugh
     Sullivan Stapleton sebagai Wilkins
     Luke Pegler sebagai Baxter
     Angie Milliken sebagai Donna Sereno 

Video Trailer Film The Condemned (2007)


Demikianlah info sinopsis Film The Condemned (2007) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+