Sinopsis Film The Game Plan (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Game Plan (2007) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Game Plan adalah film hollywood bergenre comedy family yang dirilis pada 23 September 2007. Film ini dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson, Kyra Sedgwick, Morris Chestnut, Roselyn Sanchez dan Madison Pettis. Film ini disutradarai oleh Andy Fickman dengan durasi sekitar 110 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Game Plan (2007), berikut ini info sinopsis Film The Game Plan (2007), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Game Plan (2007), para pemain/pemeran wanita Film The Game Plan (2007) dan cuplikan video trailer Film The Game Plan (2007):

Sinopsis Film The Game Plan (2007)

Film The Game Plan (2007) menceritakan tentang seorang pemain dalam tim New York Dukes bernama Joe Kingman yang sedang bermain dalam permainan terakhir di kejuaraan football Amerika melawan Boston Rebels. Di pertandingan itu dia mencetak touchdown setelah tidak mengumpankan pada kawannya yang tak terjaga bernama Travis Sanders. Lalu pada pagi berikutnya seorang anak umur delapan tahun bernama Peyton Kelly tiba di depan pintu Kingman dan berkata bahwa dia adalah anak bilogisnya dan istrinya yang telah ia ceraikan menyuruhnya untuk bertemu dengannya.

Agen Kingman, Stella Peck berpikir bahwa hal ini akan membuat reputasiya memburuk dan mengganggunya sebelum menuju pertandingan babak playoffs. Pada sebuah pembukaan dari restorannya sendiri, Kingman pergi tanpa Peyton dan hal itu ada di sampul depan tabloid esok harinya. Peck memutuskan bahwa Kingman membutuhkan reputasi sebagai seorang ayah yang baik. Lalu pada press conference, para wartawan membuat Kingman nampak kejam sampai akhirnya Peyton datang untuk membantunya.

Dia berkata jika ia baru dalam hal ini dan mencoba yang terbaik yang ia bisa dan ia pikir bahwa ia adalah ayah terbaik di dunia. Peyton kemudian berkata pada Kingman bahwa ia harus membayarnya jadi dia dikirim ke sebuah kelas balet yang diasuh oleh Monique Vasquez. Vasquez ingin Kingman ikut dalam pertunjukan balet itu dan membuktikan bahwa Kemampuannya sebaik kemampuannya di football. Kingman dan Peyton mulai dekat setelah Peyton bilang bahwa Kingman adalah oerang yang arogan dan sombong. Kingman pun membawa Peytoon dan kawan barunya ke mall dimana disanalah Kingman mulai jatuh cinta pada Vasquez.

Pertandingan akhirnya harus di ulang dan diadakan di Arizona. Peck menawarkan Kingman kontrak sebesar 25 juta dolar dengan Burger Fanny, sebuah restoran cepat saji yang sukses milik Samuel Blake, Jr, jika ia memenangkan pertandingannya dan menyebutkan produknya ke khalayak. Sementara itu, Kingman dan Vasquez sedang makan siang, dan Peyton secara mendadak bahwa ibunya tidak tahu bahwa ia sedang bersama Kingman. Tiba-tiba Peyton tidak pergi kelas balet selama sebulan dan ia malah lari dari Kingman.

Para Pemain/Pemeran Film The Game Plan (2007)

Dwayne Johnson sebagai Joe Kingman
Madison Pettis sebagai Peyton Kelly
Roselyn Sánchez sebagai Monique Vasquez
Kyra Sedgwick sebagai Stella Peck
Morris Chestnut sebagai Travis Sanders
Paige Turco sebagai Karen Kelly
Hayes MacArthur sebagai Kyle Cooper
Brian J. White sebagai Jamal Webber
Jamal Duff sebagai Clarence Monroe
Lauren Storm sebagai Nanny Cindy
Gordon Clapp sebagai Coach Mark Maddox
Kate Nauta sebagai Tatianna
Robert Torti sebagai Samuel Blake, Jr.

Video Trailer Film The Game Plan (2007)


Demikinlah info sinopsis Film The Game Plan (2007) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+