Sinopsis The Monkey's Paw (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Monkey's Paw (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Monkey's Paw adalah film hollywood bergenre horror yang dirilis pada 8 Oktober 2013. Film ini disutradarai oleh Brett Simmons dengan durasi sekitar 91 menit. Para pemain/pemeran wanita/pria Film The Monkey's Paw diantaranya adalah Stephen Lang, C. J. Thomason, Corbin Bleu, Charles S. Dutton.

Untuk lebih jelasnya berikut ini info sinopsis Film The Monkey's Paw, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Monkey's Paw, para pemain/pemeran wanita/pria Film The Monkey's Paw dan cuplikan video trailer Film The Monkey's Paw:

Sinopsis Film The Monkey's Paw

Film The Monkey's Paw menceritakan tentang seorang Jake Tilton (C.J. Thomason), yang menerima benda unik bernama "monkey's paw" . Benda yang diyakini sebagai jimat ini ternyata bisa mengabulkan tiga permintaan. Pemilik sebelumnya, Gillespie (Hugh Kelly), dipecat dari tempat Jack bekerja. Kevin  (Andy Favreau), bossnya, sangat arogan dan gemar menekan para pekerjanya. Oleh Cobb, sahabatnya, Jack diminta menolong Gillespie dengan bantuan istri sang boss, Olivia ( Michelle Pierce) . Jack merasa sungkan karena Olivia adalah mantan pacarnya dan ia masih memendam perasaan untuknya.

Jake tidak menyangka sama sekali bahwa jimat cakar monyet itu ternyata mengabulkan 2 permintaannya. Ia dan Tony Cobb ( Stephen Lang) mengalami kecelakaan fatal yang merenggut nyawa Cobb. Dalam keadaan panik, Jack meminta Tony hidup kembali. Menyangka Tony mati, Jack melarikan diri. Ajaibnya, Tony ternyata hidup kembali sesuai permintaan Jack.

Tony Cobb yang bangkit dari kematian bersmangat mengetahui ia hidup  kembali dari kematian. Ia meminta Jack membuat permohonan terakhir agar anak Tony kembali padanya . Jake tentu saja menolaknya, dan ia sudah kehilangan jimat tersebut. Tony menekan Jack agar menuruti keinginannya. Dengan kejam Tony membunuh setiap orang yang dekat dengan Jack.Konflik semakin berkembang dengan seorang detektif yang mencurigai Jack dan Olivia sebagai dalang dalam beberapa pembunuhan yang dilakukan tony.

Para Pemain/Pemeran Film The Monkey's Paw

     Stephen Lang sebagai Tony Cobb
     C. J. Thomason sebagai Jake Tilton
     Daniel Hugh Kelly sebagai Gillespie
     Corbin Bleu sebagai Lele
     Charles S. Dutton sebagai Detektif Margolis
     Michelle Pierce sebagai Olivia
     Tauvia Dawn sebagai Abby

Video Trailer Film The Monkey's Paw


Demikianlah info sinopsis Film The Monkey's Paw lengkap dengan para pemain/pemeran wanita/pria dan cuplikan video trailer Film The Monkey's Paw. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+