Sinopsis Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift adalah film hollywood bergenre action balapan yang dirilis pada 16 Juni 2006. Film ini merupakan produksi dari Universal Pictures dengan sutradara Justin Lin dengan durasi sekitar 104 menit.

Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift dibintangi oleh Lucas Black, Nathalie Kelley, Sung Kang, Shad "Bow Wow" Moss dan Brian Tee. Berikut ini info sinopsis Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift, para pemain/pemeran wanita Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan cuplikan video trailer Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift:

Sinopsis Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)

Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Sean. Ia begitu tergila-gila dengan segala hal yang berbau dengan balapan mobil. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Sean melakukan berbagai balapan liar dengan teman-teman sebayanya. Sesuatu yang sangat ditentang oleh ibu Sean yang menurutnya hobi dari Sean tersebut sangat berbahaya.

Ternyata apa yang selama ini ditakutkan oleh ibu Sean benar-benar menjadi kenyataan. Karena Sean mengalami sebuah kecelakaan ketika sedang melakukan balap mobil liar. Hingga kecelakaan tersebut membuat Sean terpaksa masuk ke dalam rumah sakit. Karena sudah tidak tahan lagi dengan hobi anaknya tersebut kemudian Ibu Sean memutuskan untuk mengirimkannya ke Jepang. Hal tersebut dilakukan untuk menjauhkan Sean dari hobinya bermain balapan mobil liar.

Karena tidak punya pilihan lain maka Sean hanya bisa menuruti perintah dari ibunya tersebut. Meskipun Sean juga enggan untuk pindah dari tempat selama ini ia tinggal. Apalagi tempat yang akan menjadi tujuannya adalah Jepang, sebuah tempat yang sama sekali belum pernah dikunjungi oleh Sean.

Sean benar-benar sulit untuk bisa cepat beradaptasi dengan tempat tinggalnya yang baru tersebut. Apalagi di sekolahnya yang baru, Sean sulit untuk bisa mendapatkan seorang teman. Karena mereka semua menjauhi Sean yang merupakan orang asing sehingga sulit untuk bisa mendapatkan tempat disana. Hanya ada satu orang yang mau kenal  serta dekat dengan Sean yaitu Neela.

Hal tersebutlah yang membuat Sean dan Neela sering menghabiskan waktu bersama. Namun ternyata hal tersebut tidak disukai oleh DK yang merupakan kekasih dari Neela. DK menduga bahwa Sean berniat untuk merebut pacarnya tersebut. DK kemudian menantang Sean untuk melakukan sebuah balapan mobil liar.

Awalnya, Sean menolak hal tersebut karena dia tidak memiliki sebuah mobil. Hingga kemudian rekan dari DK yaitu Hann meminjamkannya sebuah mobil. Namun sayangnya, Sean kalah dalam perlombaan balap mobil tersebut. Tidak hanya itu, Sean juga menghancurkan mobil milik Han. Hal tersebut yang membuat Sean terpaksa bekerja untuk Han agar bisa membayar kerusakan mobil tersebut. Namun ternyata Han malah melatih Sean untuk bisa menjadi pembalap mobil yang handal agar nantinya bisa mengalahkan DK.

Para Pemain/Pemeran Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)

     Lucas Black sebagai Sean Boswell, seorang pemuda awam berusia 17 tahun yang dikirim untuk tinggal di Tokyo, yang berteman dengan Han dan belajar bagaimana melayang.
     Nathalie Kelley sebagai Neela, minat cinta Takashi yang kemudian jatuh cinta pada Sean. Dia adalah orang luar yang ibunya meninggal saat berusia sepuluh tahun.
     Sung Kang sebagai Han Lue, teman dan mitra bisnis Takashi yang menjadi teman dengan Sean dan mengajarkan kepadanya bagaimana untuk melayang. Dia memiliki dan mengoperasikan sebuah toko penyetelan.
     Shad "Bow Wow" Moss sebagai Twinkie, teman pertama Sean di Tokyo, dan yang mengenalkan Sean pada dunia yang hanyut. Dia tidak menyukai balap, dan menjual barang-barang Amerika yang dicuri kepada teman sekelas dan supirnya.
     Brian Tee sebagai Takashi, Raja Drift yang berkuasa. Dia adalah pembalap jalanan profesional dan dikhawatirkan karena posisi pamannya di Yakuza.
     Lynda Boyd sebagai Ibu Brenda Boswell, ibu Sean dan mantan istri Letnan Boswell.

Video Trailer Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)


Demikianlah info sinopsis Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+