Sinopsis Film Chinese Zodiac (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Chinese Zodiac (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Chinese Zodiac adalah film China bergenre action yang dirilis pada 12 Desember 2012. Film ini juga memiliki judul laon yaitu CZ12. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Jackie Chan. Film ini disutradarai oleh Jackie Chan sendiri dengan durasi sekitar 123 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Chinese Zodiac (2012), berikut ini info sinopsis Film Chinese Zodiac (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Chinese Zodiac (2012), para pemain/pemeran wanita Film Chinese Zodiac (2012) dan cuplikan video trailer Film Chinese Zodiac (2012):

Sinopsis Film Chinese Zodiac (2012)

Film Chinese Zodiac (2012) menceritakan tentang perang yang terjadi antara pihak Inggris dan pihak China pada tahun 1800. Diawali dengan alasan perebutan wilayah, perang antar kedua pihak pun terus terjadi. Hingga akhirnya dengan bantuan alat yang lebih modern, pihak Inggris berhasil memenangkan perang tersebut. Tentunya pihak Inggris tidak ingin menang hanya dengan pulang membawa tangan kosong.

Untuk itulah pihak Inggris memutuskan untuk mengambil harta berharga yang dimiliki oleh pihak China. Harta berharga tersebut berbentuk 12 emas berbentuk Shio. Dimana ada mitos yang mengatakan bahwa apabila kedua belas shio tersebut memiliki pengaruh yang begitu kuat apabila disatukan.

Bertahun-tahun telah berlalu, namun bukan berarti sudah tidak ada lagi pihak yang menginginkan dua belas shio tersebut. Mereka adalah pihak perusahaan MP Corp. perusahaan tersebut yakin dengan memiliki benda tersebut maka keberuntungan akan datang pada mereka. Untuk itulah perusahaan tersebut kemudian meminta bantuan kepada JC untuk bisa menemukan kedua belas shio tersebut. JC sendiri bukanlah seorang nama biasa saja.

Karena ternyata JC adalah seorang pencuri professional yang begitu handal. Telah berbagai benda langka dan juga begitu dilindungi berhasil didapatkan oleh JC. Untuk itulah perusahaan MP Corp mempercayakan tugas untuk bisa menemukan kedua belas Shio kepada JC.

Dan tentunya JC mau menerima tugas tersebut karena dia diiming-imingi dengan bayaran yang tinggi. Maka dimulailah petualangan dari JC untuk bisa mendapatkan kedua belas Shio tersebut. Namun nyatanya memang bukan perkara yang mudah untuk bisa mengetahui lokasi dari semua Shio tersebut.

Hingga kemudian JC memutuskan untuk meminta bantuan pada seorang professor yang ahli dalam bidang tersebut. Selain itu JC juga dibantu oleh seorang mahasiswi ahli artefak. Namun di saat yang bersamaan, JC juga harus menghadapi berbagai musuh yang menghalanginya.

Para Pemain/Pemeran Film Chinese Zodiac (2012)

Jackie Chan sebagai JC a.k.a. Martin
Kwon Sang-woo sebagai Simon
Liao Fan sebagai David
Helen Yao sebagai Coco
Zhang Lanxin sebagai Bonnie
Laura Weissbecker sebagai Catherine de Sichel
Jonathan Lee sebagai Jonathan Lee
Vincent Sze sebagai Michael Morgan
Alaa Safi sebagai Vulture
Pierre Bourdaud sebagai Pirate
Emmanuel Lanzi sebagai Henchman
Rosario Amadeo sebagai Pierre
Pierre-Benoist Varoclier sebagai Léon
Wilson Chen sebagai Wu Qing
Ken Lo sebagai Pirate Chief
Oliver Platt sebagai Lawrence Morgan

Video Trailer Film Chinese Zodiac (2012)


Demikianlah info sinopsis Film Chinese Zodiac (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+