Sinopsis Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse adalah film hollywood bergenre adventure, fantasy yang dirilis pada 10 Februari 2015. Film ini dibintangi oleh Julian Morris, Jassa Ahluwalia, Jonjo O'Neill, Jake Curran, Tamzin Merchant, Dominic Mafham dan Ben Kingsley. Filim ini disutradarai oleh Colin Teague dengan durasi sekitar 97 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse, berikut ini info sinopsis Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse, para pemain/pemeran wanita Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse dan cuplikan video trailer Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse:

Sinopsis Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015)

Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse menceritakan tentang Pada abad ke-9 di utara Inggris, sebuah lingkaran druid meramalkan sebuah "bintang jatuh" dari rasi bintang Draco, dengan Brude - salah satu druid - memanggil klan Pict yang dikenal sebagai "suku Painted" untuk membantai para druid dan memimpin klan untuk berperang melawan kerajaan selatan di atas Tembok Hadrian. Seorang magang druid bernama Lorne lolos dari pembunuhan para druid.

Di sisi selatan dinding, Gareth dan sekelompok squires menjalani tes terakhir mereka untuk membuktikan bahwa mereka seharusnya gelar bangsawan. Gareth terbukti menjadi petarung terbaik, tapi gagal mengumpulkan cukup uang dari para petani. Kecewa, atasannya Sir Horsa menolak untuk mengenalnya dan memberitahu Gareth bahwa dia berutang kepadanya 100 mahkota - setelah mana Gareth diberi gelar ksatria. Dengan tidak ada tempat untuk pergi, Gareth dibawa oleh pasangan petani yang tidak bisa membayarnya. Malam itu, sebuah meteor jatuh ke Bumi di sisi utara tembok - dengan Gareth mencuri pedang dari salah satu kawanan ksatria dan melewati tembok untuk menemukan meteor tersebut setelah diberi tahu oleh pasangan bahwa itu berisi kekayaan.

Akhirnya, Gareth menemukan meteor itu - hanya untuk itu meledak dan mengungkapkan seekor naga dengan sembilan telur. Sang naga melanjutkan untuk menyerang anggota suku Painted yang juga melacak meteor tersebut, dengan Gareth menyelamatkan salah satu telur naga meski telah terluka parah oleh pejuang marga. Terkesan dengan belas kasihan Gareth, naga itu berbagi hatinya dengan dia, menyelamatkan kehidupan Gareth. Namun, Brude menggunakan mantra perbudakan yang disebut Kutukan Penyihir pada naga - membuat makhluk itu tidak berdaya di siang hari atau dengan cahaya nyala api dan berarti naga berada di bawah kendali Brude pada bulan purnama - sebelum mengklaim telur naga.

Gareth diselamatkan oleh Lorne - yang menjelaskan kepada Gareth tentang naga dan ikatan yang sekarang dia bagikan dengan naga - sebelum Gareth diperkenalkan kepada pemimpin pemberontak Rhonu dan klan yang menentang Brude, dengan harapan Gareth akan mengajak naga untuk memperjuangkannya. . Temui naga lagi, sang naga (yang Gareth panggil Drago) menjelaskan tujuannya untuk membangkitkan naga muda yang dia bawa sebagai teman manusia. Namun, dia juga menyatakan bahwa dia butuh bantuan untuk mengambil telur karena dia tidak dapat melakukannya sendiri karena kutukan tersebut. Usaha pertama Gareth gagal, dengan dia ditangkap oleh klan. Brude bermaksud untuk membunuhnya, tapi berhenti untuk belajar tentang hubungan Gareth dengan Drago. Dengan bantuan Rhonu dan Lorne, ia berhasil lolos dengan telurnya.

Gareth meyakinkan kelompok tersebut untuk menuju ke dinding, dengan Rhonu menyuruh pamannya Traevor untuk mengumpulkan klan yang menentang Brude. Bepergian dengan Rhonu dan Lorne, ketiganya dipaksa berjalan kaki setelah salah satu telur sengaja dihancurkan. Sepanjang perjalanan mereka, Drago mencoba mengajari Gareth bagaimana bayangannya-melompat, meski ternyata gagal. Namun, saat mencoba membebaskan sekelompok orang yang ditangkap oleh klan yang dicat, Gareth menunjukkan tindakan yang berani - sementara membebaskan Drago dari kutukan tersebut. Pelarian trio dari Brude dan klan setelah Gareth mengorbankan salah satu telur naga dan bayangan-melompat ke tempat yang aman.

Sebelum kelompok tersebut mencapai tembok, Gareth mengaku kepada Drago bahwa dia bukan seorang kesatria dan bahwa sisi selatan tembok adalah tempat yang kejam tanpa menghiraukan Old Code King Arthur - walaupun Drago masih menganggap Gareth sebagai teman. Saat mencapai pintu gerbang, Gareth, Lorne dan Rhonu ditangkap dan telur naga disita saat mempelajari klan Painted yang menuju ke dinding. Pada bulan purnama, Drago (sekarang sepenuhnya berada di bawah kendali Brude) dan serangan suku Painted, meskipun Gareth dan Rhonu melarikan diri dengan bantuan sihir Lorne. Seperti Gareth menyela penjualan telur naga dan pertempuran Sir Horsa untuk melindungi mereka, tindakannya yang agor membebaskan Drago - yang membantu baik tentara dan klan utara yang dipimpin oleh Traevor. Gareth membunuh Sir Horsa, sementara Rhonu pertempuran dan membunuh Brude - meskipun terluka parah dirinya sendiri. Dengan Brude mati dan bebas Drago, sisa retret suku Painted.

Setelah pertempuran, Gareth cenderung ke Rhonu - yang diselamatkan saat salah satu naga yang tidak berayun berbagi hatinya dengannya. Gareth menjadi seorang ksatria dan pemimpin permukiman, dengan damai dicapai antara Utara dan Selatan sebagai Tembok Hadrian yang dinamai Gate's Gate. Gareth dan Rhonu akhirnya mengungkapkan cinta mereka satu sama lain saat naga bayi yang menyelamatkan Rhonu mulai menetas.

Para Pemain/Pemeran Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015)

     Julian Morris sebagai Gareth
     Ben Kingsley sebagai suara Drago the Dragon
     Jassa Ahluwalia sebagai Lorne
     Jonjo O'Neill sebagai Brude
     Jake Curran sebagai Traevor
     Tamzin Merchant sebagai Rhonu
     Dominic Mafham sebagai Sir Horsa
     Christopher Fairbank sebagai Potter
     Ozama Oancea sebagai Begilda
     Harry Lister Smith sebagai Kalin
     Daniel Everitt-Lock sebagai Cuthbert
     Serban Celea sebagai Sir Wulfric
     Duncan Preston sebagai Elisedd
     Ioan Coman selaku Vendor
     Edouard Philipponat sebagai Squire Edouard
     Pavel Ulici sebagai Toothless Pict
     Vlad Radescu sebagai warga desa
     Matius Feitshans sebagai Matthaeus
     Denis Stefan sebagai Lead Pict

Video Trailer Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015)


Demikianlah info sinopsis Film Dragonheart 3: The Sorcerer's Curse (2015) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+