Sinopsis Film The Double (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Double (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Double adalah film hollywood bergenre drama, mystery yang dirilis pada 28 Oktober 2011. Film ini dibintangi oleh Richard Gere, Topher Grace, Stephen Moyer, Odette Yustman, Stana Katic, Chris Marquette, Tamer Hassan dan Martin Sheen.

Film The Double (2011) disutradarai oleh Michael Brandt dengan durasi sekitar 98 menit. Berikut ini info sinopsis Film The Double (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Double (2011), para pemain/pemeran wanita Film The Double (2011) dan cuplikan video trailer Film The Double (2011):

Sinopsis Film The Double (2011)

Film The Double (2011) menceritakan tentang kisah seorang agen CIA yang menyelidiki bahwa ada double agent di dalam badan CIA sendiri. Paul (Richard Gere) adalah seorang agen senior CIA yang sudah pensiun, tapi ketika salah seorang senator mati dibunuh, membuat Paul tiba-tiba “back in action” kembali ketika mengetahui bahwa pembunuh senator tersebut adalah seorang pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia yang berasal dari Rusia, yaitu Cassius yang identitasnya tidak diketahui selama lebih dari 25 tahun. Dibantu seorang agen muda FBI, Agen Geary (Topher Grace), Paul berusaha menguak siapa dalang dibalik kematian senator bermodalkan pengalamannya dan teori “teks book” ala Agen Geary.

Dua agen FBI sedang melakukan pengawasan di sebuah gudang. Sebagai senator A.S. Dennis Darden (Ed Kelly) berjalan keluar dari pintu, dia didekati oleh seorang pembunuh dari belakang yang menggorok tenggorokannya dan lolos. Para agen bergegas ke tempat kejadian untuk menemukan orang itu tewas. Namun, mereka tidak dapat mengidentifikasi pembunuh tersebut saat dia melakukan pembunuhan dalam kegelapan. Kemudian, petugas CIA tiba di tempat kejadian dan bertanggung jawab.

Pensiunan Paul Shepherdson (Richard Gere) dipanggil oleh direktur CIA Tom Highland (Martin Sheen) untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Dia diperkenalkan ke agen FBI muda, Ben Geary (Topher Grace) yang merupakan seorang ahli pada seorang mantan operasi Soviet yang dikenal sebagai Cassius. Alasan bahwa Cassius adalah pembunuh karena metode penandaan tenggorokan-tiruannya (garrotting).

Paul dan Ben mengunjungi Brutus (Stephen Moyer), salah satu anak didik Cassius, yang dikurung di penjara, untuk mengetahui keberadaan Cassius. Mereka memberinya radio dan pergi. Tahanan kemudian menelan baterai dari radio dan membuat keracunan / keracunan. Setibanya di rumah sakit, dia memuntahkan dan meludahkan baterai, mengalahkan tenaga medis, dan lolos. Di garasi di ruang bawah tanah, dia diserang oleh Paul, yang mengungkapkan dirinya sebagai Cassius sendiri, orang yang sangat terlatih yang sebelumnya melatih buronan tersebut. Cassius menggorok tenggorokannya. Dia kemudian bergerak untuk menghilangkan Ben juga, hanya berhenti saat diinterupsi oleh istri Ben-Cassius tidak mampu membunuh Geary di depan keluarganya. Setelah menyelidiki TKP, Ben semakin curiga terhadap Paul. Sementara itu, seorang teroris Rusia dan pembunuh, Bozlovski (Tamer Hassan), telah memasuki A.S.

Seiring penyelidikan semakin dalam, Paul memperingatkan Ben untuk menarik diri, karena kemungkinan bahaya tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi keluarganya. Ben, yang terobsesi dengan gagasan bahwa Paul adalah Cassius, memulai penyelidikan paralelnya sendiri. Sementara itu, Paul mencoba menghubungi Bozlovski di sebuah pabrik dimana dia lolos setelah baku tembak hebat. Ben memeriksa pembunuhan penggorengan tenggorokan lain dari rekan Bozlovski di tempat yang sama dan sekarang yakin bahwa Paul memang Cassius.

Ben menyatukan kejadian-kejadian dalam kehidupan Paulus dan menentukan bahwa bukan hanya Paul sebenarnya Cassius, tapi juga bahwa dia secara sistematis membunuh orang-orang yang terlibat dalam kematian istri dan anaknya, yang dibunuh oleh Bozlovski.

Paul sekarang telah melacak Bozlovski ke gudang galangan kapal. Beberapa saat kemudian, Ben juga tiba di gedung tersebut. Setelah dihadapkan dengan bukti, Paul mengaku segalanya. Paul kemudian menghadapi Ben dengan fakta bahwa Ben adalah mata-mata Rusia, yang Paul pelajari di salah satu informan Ben drop-off. Dia mampu meyakinkan Ben bahwa Bozlovski adalah ancaman sebenarnya. Ketika Ben mengungkapkan bahwa dia berencana kembali ke Rusia setelah ini berakhir, Paul mencoba meyakinkannya untuk tinggal di FBI dan bersama keluarga yang telah dia cintai.

Bersama-sama mereka memburu Bozlovski di dalam gudang galangan kapal. Bozlovski menyerang Paul dan Ben, dan dalam perjuangan selanjutnya, seorang Paul yang terluka parah menyapukan tenggorokan Bozlovski dengan menggunakan arloji garrote-nya. Namun, Paul sendiri kemudian mengalah pada luka sendiri. Sebagai satu-satunya saksi, agen FBI Ben menyampaikan kejadian tersebut kepada atasannya dan mengklaim bahwa Bozlovski adalah Cassius, dengan demikian mengamankan reputasi Paulus dan mengakui kepahlawanannya. Saat Ben berangkat, direktur CIA Highland bertanya kepadanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk bekerja di CIA.

Film ini berakhir dengan Ben kembali ke rumahnya sebagai pria yang sekarang telah dibelokkan yang bukan lagi agen ganda.

Para Pemain/Pemeran Film The Double (2011)

     Richard Gere sebagai Paul Shepherdson
     Topher Grace sebagai Ben Geary
     Martin Sheen sebagai Tom Highland
     Tamer Hassan sebagai Bozlovski
     Stephen Moyer sebagai Brutus
     Chris Marquette sebagai Oliver
     Odette Yustman sebagai Natalie Geary
     Stana Katic sebagai Amber
     Jeffrey Pierce sebagai Agen Pierce
     Nicole Forester sebagai Molly
     Ed Kelly sebagai Senator Dennis Darden
     Lawrence Gilliard Jr sebagai Agen Burton
     Randy Flagler sebagai Martin Miller
     Yuri Sardarov sebagai Leo

Video Trailer Film The Double (2011)


Demikianlah info sinopsis Film The Double (2011) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+