Sinopsis Film Cradle 2 the Grave (2003) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Cradle 2 the Grave (2003) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Cradle 2 the Grave adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 28 Fevruari 2003. Film ini dibintangi oleh Jet Li, DMX, Anthony Anderson, Kelly Hu, Tom Arnold, Mark Dacascos dan Gabrielle Union. Film ini disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak dengan durasi sekitar 101 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Cradle 2 the Grave (2003), berikut ini info sinopsis Film Cradle 2 the Grave (2003), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Cradle 2 the Grave (2003), para pemain/pemeran wanita Film Cradle 2 the Grave (2003) dan cuplikan video trailer Film Cradle 2 the Grave (2003):

Sinopsis Film Cradle 2 the Grave (2003)

Film Cradle 2 the Grave (2003) menceritakan tentang seorang polisi taiwan yang bernama su (jet li). Pamornya sebagai seorang polisi yang handal sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal tersebutlah yang kemudian membuat su mendapatkan tugas dari satuannya. Yaitu ia harus bisa menangkap pencuri berlian yang mengambil barang tersebut dari brankas nasabah bank. Ternyata berlian yang dicuri tersebut bukan sebuah berlian sembarangan. Karena berlian itu adalah berlian hitam yang sangat langka. Karena keberadaanya yang sangat sulit untuk bisa ditemukan.

Hal tersebutlah yang membuat berlian tersebut menjadi barang yang sangat mahal. Terutama di pasar gelap yang bersedia membayar berlian tersebut dengan harga yang sangat tinggi. Selama ini, memang sudah banyak kriminal yang mengincar berlian tersebut untuk dijual nantinya. Namun pengamanan yang diberikan oleh bank membuat banyak kriminal yang gagal untuk mencuri berlian tersebut.

Hingga kemudian setelah sekian lama, kelompok kriminal yang dipimpin oleh anthony fait (dmx) berhasil mencuri berlian tersebut. Pihak kepolisian langsung menduga bahwa kelompok dari anthony fait akan menjual berlian hitam tersebut ke pasar gelap dengan harga tinggi. Dan apabila berlian hitam tersebut sudah berada di pasar gelap maka sudah dipastikan akan sulit bagi kepolisian untuk bisa melacak jejak dari berlian hitam tersebut. Untuk itulah, su harus bisa menemukan berlian tersebut sebelum dijual ke pasar gelap.

Su pun tak pelak harus menghadapi anak buah dari anthony fait yang mencoba menghalanginya. Dengan keahlian bela diri miliknya, su berhasil mengalahkan anak buah tersebut. Hingga kemudian anthony fait malah mengajak su untuk saling bekerja sama. Alasannya adalah ternyata putri kesayangan dari anthony fait ternyata baru saja diculik oleh kelompok mafia.

Kelompok mafia tersebut menjadikan putrinya sebagai tawanan. Dan apabila putrinya ingin dilepaskan maka anthony fait harus memberikan berlian hitam yang ia miliki. Namun anthony fait tidak yakin bahwa setelah ia memberikan berlian hitam tersebut maka keselamatan dari putrinya bisa terjamin. Akhirnya ia membuat perjanjian dengan su. Yaitu apabila su berhasil membantunya untuk membebaskan putrinya maka dia akan memberikan berlian hitam itu kepadanya. Kerja sama penuh spekulasi itu pun akhirnya terjalin demi kepentingan masing-masing.

Para Pemain/Pemeran Film Cradle 2 the Grave (2003)

Jet Li sebagai Su
DMX sebagai Anthony Fait
Gabrielle Union sebagai Daria
Mark Dacascos sebagai Ling
Kelly Hu sebagai Sona
Drag-On sebagai Miles
Anthony Anderson sebagai Tommy
Tom Arnold sebagai Archie
Paige Hurd sebagai Vanessa Fait
Paolo Seganti sebagai Christophe
Michael Jace sebagai Odion
Chi McBride sebagai "Langsung" Chambers
Lester Speight sebagai Club Club Doorman
Randy Couture sebagai Fight Club Fighter # 8
Martin Klebba sebagai Fight Club Announcer
Johnny Tri Nguyen sebagai Ling's Henchman
Tito Ortiz sebagai Cage Fighter
Hector Echavarria sebagai Cage Fighter
Chuck Liddell sebagai Cage Fighter

Video Trailer Film Cradle 2 the Grave (2003)


Demikianlah info sinopsis Film Cradle 2 the Grave (2003) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+