Sinopsis Film The Best Man Holiday (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Best Man Holiday (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Best Man Holiday adalah film hollywood bergenre comedy, drama yang dirilis pada 15 November 2013. Film ini dibintangi oleh Morris Chestnut, Taye Diggs, Balai Regina, Terrence Howard, Sanaa Lathan, Nia Long, Harold Perrineau, Monica Calhoun, dan Melissa De Sousa.

Film The Best Man Holiday (2013) disutradarai oleh Malcolm D. Lee dengan durasi sekitar 123 menit. Berikut ini info sinopsis Film The Best Man Holiday, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Best Man Holiday, para pemain/pemeran wanita Film The Best Man Holiday dan cuplikan video trailer Film The Best Man Holiday:

Sinopsis Film The Best Man Holiday (2013)

Film The Best Man Holiday menceritakan tentang seorang perempuan bernama mia sullivan yang merupakan istri dari lance sullivan. Ia telah menulis beberapa surat untuk meminta kawan lama mereka untuk bergabung ketika natal nanti. Ia mengirim surat ada harper stewart dan istrinya yang hamil sudah hampir sembilan bulan bernama robyn. Selain itu, ia juga mengirim surat pada julian murch dan istrinya yang bernama candace sparks. Ia tak lupa mengirim surat pada sahabat baiknya yang bernama jordan armstrong dan kekasihnya yang bernama brian mcdonald. Lalu ia juga mengirim surat pada quentin “q” spivey dan shelby taylor. Semua kawan yang ia kirimi surat pun akhirnya datang ke rumahnya. Hari itu adalah pertama kalinya mereka berkumpul lagi setelah hampir empat belas tahun berpisah. Perayaan pun segera dimulai. Pada makan malam, kawan-kawan lamanya menyadari hal aneh ketika shelby dan candace terlihat bersitegang.

Sementara itu, beberapa tahun setelah debut novelnya, harper berjuang melawan penulis lain yang lebih baik darinya dan keadaan finansialnya, dan juga tekanan dari penerbit untuk membuat tulisan yang baru dan lebih baik untuk buku berikutnya. Dia juga telah mencoba mendaftar pekerjaan ditempat lain karena keadaan finansialnya yang semakin lama semakin tak mendukung. Harper menyimpan itu semua dari robyn ketika ia akhirnya hamil dan merupakan anak pertama mereka setelah bertahun-tahun melakukan terapi mahal untuk mendapatkan bayi itu. Sementara itu, agennya menyarankan padanya untuk menulis sebuah biografi tentang kawannya yang bernama lance yang baru saja pensiun dari sepak bola. Harper pun kemudian menyetujui ide tersebut tapi tetap menjaga penulisan buku itu sebagai sebuah rahasia.

Sementara itu, keluarga murch, yang sekarang mendapat dua anak perempuan baru, terlihat sangat bahagia. Julian mmbuak sebuah sekolah yang telah ia perjuangkan bersama istrinya, yang merupakan mantan penari striptis yakni candace. Masing-masing dari mereka memiliki masalah sendiri-sendiri yang mereka sembunyikan. Dengan harapan ketika mereka sampai di acara yang diadakan oleh keluarga sullivan, masalah itu tetap menjadi rahasia. Akan tetapi rupanya tak seperti yang mereka rencanakan. Perlahan, satu persatu permasalahan mereka itu malah terbongkar dan membuat keadaan semakin runyam. 

Para Pemain/Pemeran Film The Best Man Holiday (2013)

     Taye Diggs sebagai Harper Stewart
     Sanaa Lathan sebagai Robyn Stewart
     Nia Long seperti Jordan Armstrong
     Morris Chestnut sebagai Lance Sullivan
     Harold Perrineau sebagai Julian "Murch" Murchison
     Terrence Howard sebagai Quentin Spivey
     Monica Calhoun sebagai Mia Sullivan
     Melissa De Sousa sebagai Shelby Taylor
     Regina Hall sebagai Candace "Candy" Sparks
     Eddie Cibrian sebagai Brian McDonald
     John Michael Higgins sebagai Stan
     Isis Moore sebagai Kennedy
     Riele Downs sebagai Faith Sullivan
     Catherine Bruhier sebagai Dr. Perkins
     Shailyn Pierre-Dixon sebagai Kelly

Video Trailer Film The Best Man Holiday (2013)


Demikianlah info sinopsis Film The Best Man Holiday (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+