Sinopsis Film Apocalypto (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Apocalypto (2006) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Apocalypto adalah film hollywood bergenre adventure yang dirilis pada 8 Desember 2006. Film ini dibintangi oleh Rudy Youngblood, Dalia Hernández, Jonathan Brewer dan Morris Birdyellowhead. Film ini disutradarai oleh Mel Gibsom dengan durasi sekitar 138 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Apocalypto, berikut ini info sinopsis Film Apocalypto, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Apocalypto, para pemain/pemeran wanita Film Apocalypto dan cuplikan video trailer Film Apocalypto:

Sinopsis Film Apocalypto (2006)

Film Apocalypto menceritakan tentang Jaguar Paw yang merupakan seorang anggota suku Maya yang tinggal di sebuah hutan yang lebat. Di hutan tersebut, Jaguaw Paw tinggal bersama keluarga dan kerabat-kerabatnya yang lain. Suku yang ditinggali oleh Jaguar Paw sendiri adalah sebuah suku yang cinta damai dan tidak pernah menyukai pertikaian. Sehingga membuat suku tersebut selalu hidup dalam  kedamaian. Jaguar Paw dan rekan-rekannya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memburu binatang di sekitar hutan. Yang nantinya, binatang buruan tersebut akan dijadikan santapan untuk seluruh anggota suku tersebut.

Hingga ketika mereka tengah melakukan perburuan seperti biasa ternyata ada suku lain yang lewat di hutan tersebut. Suku tersebut ternyata tengah melarikan diri dari tempat tinggal mereka. Hal tersebut tidak lepas karena suku tersebut telah mendapatkan serangan brutal dari suku lain yang lebih kuat dari mereka. Suku tersebut kemudian memperingati Jaguar Paw dan rekan-rekannya tentang keganasan suku tersebut. Namun Jaguar Paw tidak percaya dengan hal tersebut dan memutuskan untuk pulang sambil membawa hasil perburuan mereka.

Awalnya, Jaguar Paw yang menyadari adanya bahaya yang akan mendatangi suku mereka. Dengan mengikuti instingnya, kemudian Jaguar Paw memerintahkan istrinya yang tengah hamil tua dan seorang putranya yang masih kecil untuk bersembunyi. Sebuah sumur tua yang sudah mengering menjadi tempat persembunyian mereka berdua.
Namun ketika Jaguar Paw akan memberi tahu yang lain ternyata suku berbahaya tersebut terlebih dahulu datang. Dengan brutal mereka membunuh sebagian besar suku tersebut dan menangkap sebagian yang lain termasuk didalamnya adalah Jaguar Paw. Kemudian mereka semua digiring secara paksa ke tempat suku tersebut.

Sebagian yang lain ada yang dijual sedangkan yang tersisa akan dipersembahkan untuk dewa. Namun ternyata persembahan tersebut gagal dan suku tersebut memutuskan untuk tetap membunuh mereka. Tapi dengan kegesitannya, Jaguar Paw berhasil lari dengan cara membunuh salah satu anggota dari suku tersebut. Tentu saja hal tersebut membuat suku tersebut marah dan memutuskan untuk memburu Jaguar Paw kemanapun dia lari.

Para Pemain/Pemeran Film Apocalypto (2006)

    Rudy Youngblood sebagai Jaguar Paw
    Dalia Hernández sebagai Tujuh
    Itandehui Gutierrez sebagai Istri
    Jonathan Brewer sebagai Blunted
    Mayra Serbulo sebagai Wanita Muda
    Morris Birdyellowhead sebagai Flint Sky
    Carlos Emilio Báez sebagai Turtles Run
    Amílcar Ramírez sebagai Curl Nose
    Israel Contreras sebagai Asap Kodok
    Israel Ríos sebagai Daun Kakao
    María Isabel Díaz sebagai Ibu mertua
    Iazúa Laríos sebagai Bunga Langit
    Raoul Trujillo sebagai Zero Wolf
    Gerardo Taracena sebagai Mata Tengah
    Rodolfo Palacios sebagai Snake Ink
    Ariel Galván sebagai Hanging Moss
    Fernando Hernandez sebagai Imam Besar
    Rafael Velez sebagai Maya King
    Diana Botello sebagai Maya Queen
    Bernardo Ruiz Juárez sebagai Pemabuk Empat
    Ricardo Díaz Mendoza sebagai Cut Rock
    Richard bisa sebagai Ten Peccary
    Carlos Ramos sebagai Monkey Jaw
    Ammel Rodrigo Mendoza sebagai Hook Buzzard
    Marco Antonio Argueta sebagai Angin Berbicara
    Aquetzali García sebagai anak perusahaan Oracle
    Gabriela Marambio sebagai Close-Up Mayan Girl
    María Isidra Hoil sebagai Gadis Oracle yang Sakit
    Abel Woolrich sebagai orang yang tertawa

Video Trailer Film Apocalypto (2006)


Demikianlah info sinopsis Film Apocalypto (2006) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+