Sinopsis Film The Transporter (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Transporter (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Transporter adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 2 Oktober 2002. Film ini dibintangi oleh Jason Statham sebagai pemeran utamanya. Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan Corey Yuen dengan durasi sekitar 92 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Transporter (2002), berikut ini info sinopsis Film The Transporter (2002), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Transporter (2002), para pemain/pemeran wanita Film The Transporter (2002) dan cuplikan video trailer Film The Transporter (2002):

Sinopsis Film The Transporter (2002)

Film The Transporter (2002) menceritakan tentang mantan marinir yang menjadi supir pribadi pengantar barang. Frank Martin (Jason Statham) seorang mantan militer yang memutuskan pensiun dini. Di usianya yang masih muda dan semangatnya yang tinggi memutuskannya untuk meneruskan bisnis di Prancis.

Dia mencoba membangun diri sebagai seorang "Transporter" yang sangat handal tapi juga berbahaya bagi yang mencoba menghentikannya. Tapi Frank memiliki aturan sendiri terhadap kliennya, dia tidak ingin terlalu banyak pertanyaan ketika sedang melaksanakan tugas.

Hidupnya mulai menjadi bahaya ketika tugas yang diberikan kepadanya tidak berjalan sesuai rencana, Frank tapi tetap professional untuk menuntaskan misi tersebut meski mempertaruhkan nyawanya sekalipun.

Para Pemain/Pemeran Film The Transporter (2002)

    Jason Statham sebagai Frank Martin, alias sang pengantar
    Shu Qi sebagai Lai Kwai
    François Berléand sebagai Inspector Tarconi
    Matt Schulze sebagai Darren "Wall Street" Bettencourt
    Ric Young sebagai Mr. Kwai

Video Trailer Film The Transporter (2002)


Demikianlah info sinopsis Film The Transporter (2002) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+