Sinopsis Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Behind Enemy Lines: Colombia adalah film hollywood bergenre war yang dirilis pada 6 Januari 2009. Film ini dibintangi oleh Joe Manganiello, Ken Anderson, Yancey Arias, Channon Roe, Tim Matheson, Chris J. Johnson, Steven Bauer dan Keith David. Film ini disutradarai oleh Tim Matheson dengan durasi sekitar 94 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009), berikut ini info sinopsis Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009), para pemain/pemeran wanita Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009) dan cuplikan video trailer Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009):

Sinopsis Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009)

Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009) menceritakan tentang Kolombia dalam kekacauan, karena tim lima orang Angkatan Laut AS SEAL memulai sebuah misi rahasia untuk memastikan bahwa perundingan damai antara pemerintah negara dan gerilyawan pemberontak tidak meletus menjadi kekerasan, sebuah komplikasi yang tak terduga mengancam perang habis-habisan. Entah dari mana, pertemuan tersebut diserang dan para pemimpin dari kedua belah pihak terbunuh. SEAL telah dibingkai atas kejahatan tersebut, membuat mereka berjuang untuk hidup mereka dari balik garis musuh melawan Pasukan Khusus Kolombia (AFEUR). Ditinggalkan oleh pemerintahan mereka dan dibiarkan mati, tentara yang lelah itu berlomba untuk mengungkap bukti yang akan membuktikan ketidakbersalahan mereka sambil memastikan bahwa kekerasan tersebut terkandung. Jika pertempuran meluap di atas perbatasan, seluruh wilayah atau kedua belah pihak dapat terjerumus ke neraka mengerikan perang dan kematian.

Para Pemain/Pemeran Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009)

     Joe Manganiello sebagai Letnan Sean Macklin
     Ken Anderson sebagai chief officer kecil kepala Carter Holt
     Channon Roe sebagai Chief Petty Officer Kevin Derricks
     Yancey Arias sebagai Alvaro Cardona
     Chris J. Johnson sebagai Petty Officer 3rd Class Steve Gaines
     Antony Matos sebagai Petty Officer 2nd Class Greg Armstrong
     Jennice Fuentes sebagai Nicole Jenkins
     Keith David sebagai komandan Scott Boytano
     Steven Bauer sebagai Jenderal Manuel Valez
     Tim Matheson sebagai Carl Dobb
     Luzangeli Justiniano sebagai Maria Cardona
     Anibal O. Lleras sebagai Carlos Rivera
     Rey Hernandez sebagai Ramirez

Video Trailer Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009)


Demikianlah info sinopsis Film Behind Enemy Lines: Colombia (2009) lengkap dengan para pmain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+