Sinopsis Film Playing for Keeps (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Playing for Keeps (2012) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Playing for Keeps adalah film hollywood bergenre comedy romantic yang dirilis pada 7 Desember 2012. Film ini dibintangi oleh Gerard Butler, Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Dennis Quaid, Uma Thurman dan Judy Greer. Film ini disutradarai oleh Gabriele Muccino dengan durasi sekitar 105 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Playing for Keeps (2012), berikut ini info sinopsis Film Playing for Keeps (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Playing for Keeps (2012), para pemain/pemeran wanita Film Playing for Keeps (2012) dan cuplikan video trailer Film Playing for Keeps (2012):

Sinopsis Film Playing for Keeps (2012)

Film Playing for Keeps (2012) menceritakan tentang seorang pemain sepakbola bernama george dryer. Dalam karirnya sebagai pesepakbola nyatanya george termasuk ke dalam jajaran pesepakbola yang elit. Hal tersebut tidak lepas karena ia adalah seorang pemain hebat dan juga bermain untuk tim sepakbola yang besar. Kombinasi tersebut membuat george bisa dibilang telah memiliki segalanya.

Karir yang cemerlang, hidup yang mapan serta namanya yang selalu dielu-elukan. Sesuatu yang tentunya melenakan semua orang tidak terkecuali untuk george. Namun sebuah perisitwa kemudian mengubah segalanya dan selamanya untuk kehidupan serta karir milik george. Hal tersebut adalah ketika dia mengalami cidera yang sangat parah di kakinya.

Cedera parah tersebut membuat george tidak mungkin kembali bermain sepak bola sehingga kata lainnya adalah george terpaksa pensiun dini sebagai pesepakbola. Cedera tersebut kemudian mengubah kehidupan george menjadi tidak beraturan dan menjadi berubah hingga 180 derajat. George yang dulu memiliki segalanya kini menjadi george yang kehilangan segalanya.

Karir, kemapanan, kepopuleran bahkan juga keluarga kini menjauh dari kehidupan george. Cedera tersebut membuat george kehilangan karir sepakbola, sehingga dia tidak memiliki uang lagi lalu ia juga kehilangan fansnya dan yang paling terburuk adalah istrinya yaitu stacie memutuskan untuk bercerai dengan george. Keputusan stacie untuk berpisah dengan george bukan hanya karena cedera yang ia alami namun juga karena tabiat buruk yang selama ini dimiliki oleh george.

Saat semua hal dan juga semua orang menjauhinya namun nyatanya ada satu orang yang tidak menjauh darinya. Dia adalah putranya sendiri yang bernama lewis. Hal tersebut membuat george menyadari bahwa selama ini dia tidak pernah memiliki waktu bersama putranya tersebut.

Sehingga membuat george berjanji bahwa dia akan memperbaiki pribadinya untuk bisa menjadi ayah yang baik untuk lewis. Diawali dengan george yang memutuskan untuk menjadi pelatih tim sepakbola dimana anaknya bermain. Namun nyatanya untuk bisa mewujudkan hal tersebut bukanlah hal yang mudah.

Para Pemain/Pemeran Film Playing for Keeps (2012)

    Gerard Butler sebagai George Dryer
    Jessica Biel sebagai Stacie Dryer
    Uma Thurman sebagai Patti King
    Noah Lomax sebagai Lewis Dryer
    Catherine Zeta-Jones sebagai Denise
    Dennis Quaid sebagai Carl King
    Judy Greer sebagai Barb
    James Tupper sebagai Matt
    Iqbal Theba sebagai Param
    Marlena Rayne sebagai Samantha
    Aidan Potter sebagai Hunter

Video Trailer Film Playing for Keeps (2012)


Demikianlah info sinopsis Film Playing for Keeps (2012) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+