Sinopsis Film The Stepfather (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Stepfather (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Stepfather adalah film hollywood bergenre horror, thriller yang dirilis pada 16 Oktober 2009. Film ini dibintangi oleh Penn Badgley, Dylan Walsh dan Sela Ward. Film The Stepfather disutradarai oleh Nelson McCormick dengan durasi sekitar 101 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Stepfather (2009), berikut ini info sinopsis Film The Stepfather (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Stepfather (2009), para pemain/pemeran wanita Film The Stepfather (2009) dan cuplikan video trailer Film The Stepfather (2009):

Sinopsis Film The Stepfather (2009)

Film The Stepfather (2009) menceritakan tentang ayah tiri psikopat. Cerita berawal dari Grady Edwards (Dylan Walsh) yang berusaha mengubah dirinya di kamar mandi. Ia mencukur janggutnya, mengecat rambut, dan mengganti kontak lensa coklatnya. Ia lalu meninggalkan rumah beserta istri dan ketiga anaknya.

Susan harding (sela ward) sedang berebelanja bersama anak bungsunya ketika ia bertemu dengan grady, yang memperkenalkan diri sebagai david harris, seseorang yang kehilangan istri dan anak perempuan dalam suatu kecelakaan mobil. David menarik hati susan, dan 6 bulan kemudian, mereka bertunangan. Anak pertama susan, michael (penn badgley) pulang ke rumah dari sekolah militer dan merasa canggung dengan suasana barunya.

Kecurigaan michael hadir saat david menggunakan nama palsu ketika ia menyebutkan almarhum putrinya. Setelah susan berkata bahwa tetangga mereka menyebutkan ada seorang pembunuh yang mirip dengan david di saluran america’s most wanted, david langsung datang ke rumah si tetangga, dan mematahkan lehernya.

Mantan suami susan, jay merasa terganggu ketika david berlaku kasar pada anak bungsunya. Ia memperingatkan susan bahwa susan tidak mengetahui apa-apa tentang david. Kecurigaan terhadap david semakin membesar ketika ia berhenti bekerja untuk kakak susan, jackie (paige turco) sebagai agen real estate untuk menghindari foto dan identitas dirinya yang mungkin akan diketahui publik.

Kemudian, jay berduel dengan david dikarenakan track recordnya semasa kuliah yang ternyata hanya kebohongan. David memulkul jay dengan kanvas, lalu menggunakan handphone jay untuk mengirim pesan pada michael bahwa david adalah orang yang baik.

Ketika mayat tetangganya ditemukan dua minggu kemudian, david menceritakan hal tersebut ke keluarganya. Michael menemukan hal janggal karena david menceritakan kasus tersebut lebih detail dari pada tukang pos. Michael semakin tertarik menguak kasus david, sementara, kekasih michael, kelly (amber heard) mencoba membuat michael tetap fokus untuk belajar dalam ujian masuk perguruan tinggi. David yang tidak peduli pada kelly akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Situasi semakin memburuk ketika michael mengetahui adanya kabin terkunci di ruang bawah tanah yang ternyata adalah sebuah freezer yang berisi ayahnya dan investigator kiriman dari jackie tenggelam di kolam renang. Susan yang akhirnya mengetahui juga, berusaha mengunci diri di kamar mandi, namun david mengejarnya dan mencoba untuk merusak pintu. David terlibat duel dengan michael yang menyebabkan mereka berdua jatuh dari lantai dua dan tidak sadarkan diri.

Diakhir film the stepfather, michael terbangun di rumah sakit, setelah mengalami koma selama satu bulan lebih. Di akhir cerita, diketahui david masih hidup dan mengubah namanya menjadi chris ames. Ia bekerja di toko perabotan dan bertemu dengan seorang wanita (jessalyn gilsig) yang sedang berbelanja dengan dua anak lelakinya.

Para Pemain/Pemeran Film The Stepfather (2009)

     Penn Badgley sebagai Michael Harding
     Dylan Walsh sebagai Grady Edwards / David Harris
     Sela Ward sebagai Susan Kerns Harding
     Amber Heard sebagai Kelly Porter
     Sherry Stringfield sebagai Leah (Jackie yang penting lainnya)
     Paige Turco sebagai Jackie Kerns (saudara perempuan Susan)
     Jon Tenney sebagai Jay M. Harding
     Nancy Linehan Charles sebagai Nyonya Cutters
     Marcuis Harris sebagai Detektif Shay
     Braeden Lemasters sebagai Sean Harding
     Skyler Samuels sebagai Beth Harding
     Jessalyn Gilsig sebagai Julie King

Video Trailer Film The Stepfather (2009)


Demikianlah info sinopsis Film The Stepfather (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+