Sinopsis Film The Roommate (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Roommate (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Roommate adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 4 Februari 2011. Film ini dibintangi oleh Minka Kelly, Leighton Meester, Cam Gigandet, Danneel Harris, Matt Lanter, dan Aly Michalka. Film ini disutradarai oleh Christian E. Christiansen dengan durasi film sekitar 94 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Roommate, berikut ini info sinopsis Film The Roommate, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Roommate, para pemain/pemeran wanita Film The Roommate dan cuplikan video trailer Film The Roommate:

Sinopsis Film The Roommate (2011)

Film The Roommate menceritakan tentang seorang mahasiswi yang memiliki teman sekamar seorang psycho. Bermula dari kedatangan Sara (Minka Kelly) masuk ke perguruan tinggi ULA (University of Los Angeles) di bidang seni dan mulai tinggal di asrama setempat. Sara belum memiliki teman sekamar ketika ia datang pertama kali , hingga Sara pulang dari pesta yang diadakan oleh asrama Tau Sigma Kappa yang diajak oleh teman barunya Tracy, Sara akhirnya bertemu dengan teman sekamarnya yang bernama Rebbeca, yang diperankan oleh Leighton Meester.

Pada awalnya pertemanan antara Sara dengan Rebecca terlihat normal saja layaknya persahabatan antar wanita sebayanya. Tetapi makin lama perasaan yang diberikan oleh Rebecca terhadap Sara lebih cenderung ke sifat protektif bahkan sering perasaan cemburu yang ditunjukkan oleh Rebecca bila Sara terlihat bersama teman wanita lainnya atau pacar barunya yang baru saja dikenal saat pesta di asrama Tau Sigma Kappa. Bahkan Rebecca sempat menggunakan kalung milik saudari Sara yang telah meninggal tanpa seizin Sara sendiri.

Teror pertama yang dilakukan Rebecca terhadap orang-orang di dekat Sara adalah Tracy. Rebecca menyerang Tracy ketika Tracy sedang mandi, karena menurut Rebecca, Tracy dapat memberikan pengaruh buruk terhadap diri Sara. Korban berikutnya adalah dosen Sara yang bernama Prof. Roberts, alasannya karena Prof. Roberts melakukan pelecehan seksual terhadap Sara atau lebih tepatnya mencium Sara. Rebecca yang mendengar hal itu dari Sara tentu tidak dapat menerimanya, dia marah kemudian menghampiri Prof. Roberts di ruangannya lalu mengancam Prof. Roberts atas tindakan pelecehan sek5ual jika dia tidak menjauhi Sara.

Baru diketahui oleh Sara bila Rebecca sebenarnya menderita gangguan jiwa, dari obat yang dia temukan di laci milik Rebecca ditambah dengan kelakuan Rebecca yang membuat Sara semakin kesal yaitu dengan membuat tatoo di dada kiri Rebecca seperti halnya Sara, dengan tanda nama Emily (nama saudari Sara) agar Sara menganggap Rebecca dapat menjadi penggati saudari Sara. Hingga saat itu Sara mulai pindah ke kamar Stephen, pacar Sara, yang membuat Rebecca semakin kesal tentunya. Hal buruk semakin menjadi ketika Rebecca menyandera Irene (sahabat lama Sara) di apartemen milik Irene sendiri, dan perkelahian antara Sara dan Rebecca pun tak dapat dihindarkan.

Para Pemain/Pemeran Film The Roommate (2011)

     Leighton Meester sebagai Rebecca Evans
     Minka Kelly sebagai Sara Matthews
     Cam Gigandet sebagai Stephen
     Danneel Harris sebagai Irene Crew
     Matt Lanter sebagai Jason Tanner
     Nina Dobrev sebagai Maria
     Aly Michalka sebagai Tracy Long
     Katerina Graham sebagai Kim Johnson
     Cherilyn Wilson sebagai Landi Rham
     Billy Zane sebagai Profesor Roberts
     Frances Fisher sebagai Alison Evans
     Tomas Arana sebagai Jeff Evans
     Alex Meraz sebagai anak laki-laki Frat
     Nathan Parsons sebagai Kasir Boy

Video Trailer Film The Roommate (2011)


Demikianlah info sinopsis Film The Roommate (2011) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+