Sinopsis Film R.I.P.D. (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film R.I.P.D. (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film R.I.P.D ( Rest in Peace Department) adalah film hollywood bergenre action, comedy, sci-fi yang dirilis pada 19 Juli 2013 di Amerika Serikat. Film ini dibintangi oleh Jeff Bridges, Ryan Reynolds, Kevin Bacon, Mary-Louise Parker, Stéphanie Szostak dan Marisa Miller.

Film R.I.P.D. (2013) disutradarai oleh Robert Schwentke dengan durasi sekitar 96 menit. Berikut ini info sinopsis Film R.I.P.D., alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film R.I.P.D., para pemain/pemeran wanita Film R.I.P.D. dan cuplikan video trailer Film R.I.P.D.:

Sinopsis Film R.I.P.D. (2013)

Film R.I.P.D. menceritakan tentang 2 orang detektif polisi yaitu Detektif Sersan Nick Walker (Ryan Reynolds) dan Detektif Letnan Bobby Hayes (Kevin Bacon) yang menemukan dan mencuri emas saat bertugas. Nick mengubur emas miliknya di bawah pohon jeruk di kebun. Istrinya, Julia (Stephanie Szostak) berpikir bahwa pohon tersebut sebuah kejutan hadiah. Nick menyadari bahwa mereka sebenarnya tak memerlukan emas tersebut dan memutuskan untuk memasukkannya sebagai alat bukti. Hayes kemudian tidak sependapat dengan Nick dan membunuhnya.

Untuk penebusan dosa karena telah mencuri, di alam kubur Nick direkrut untuk R.I.P.D, Rest In Peace Department. R.I.P.D bertanggung jawab untuk menemukan jiwa yang menolak untuk pindah ke alam kubur. Jiwa yang menolak tersebut menjadi monster “deados” yang menyamar sebagai manusia. Nick kemudian memiliki partner yaitu Roycephus “Roy” Pulsipher (Jeff Bridges) mantan U.S Marshal. Saat misi pertama, Nick membantu Roy melakukan interogasi deado yang dicurigai. Nick kemudian menemukan bahwa emas yang dicuri telah ditemukan. Saat pemakaman dirinya, Nick mencoba untuk hadir.

Nick berhasil menipu salah satu informan Roy untuk menunjukkan Hayes sebagai salai satu kontaknya. Mereka mengikuti Hayes ke rumah lama Nick. Dia kemudian menemukan emas yang dicuri Nick. R.I.P.D Chief, Mildred Proctor (Mary-Louise Parker) menerima permintaan untuk menghapuskan mereka dari kasus dan tugas karena telah terbongkar. Proctor kemudian tahu bahwa emas tersebut dapat digunakan untuk membangun Staff of Jericho yang akan membalik aliran roh dari dunia ke alam kubur.

Nick dan Roy lalu memutuskan bekerjasama untuk menghentikan rencana Hayes. Mereka menemukan bahwa Hayes ternyata seorang deado  dan harus menangkapnya. Hayes dan sekelompok deado kabur dengan emas yang tersisa. Mereka membangun Staff of Jericho dan Hayes membawa tahanan Julia dan menusuknya sebagai korban manusia. Pertarungan terjadi, Pulsipher menghancurkan Staff of Jericho dan Nick membalas dendam pada Hayes. Mendekati kematiannya, Julia melihat Nick dan mereka berbagi air mata perpisahaan.

Setelah itu, Proctor memberitahu Nick bahwa Julia akan hidup. Dia mengembalikan mereka berdua, sebagai penebusan dosa Proctor menambahkan 53 tahun untuk Roy bertugas di R.I.P.D.

Para Pemain/Pemeran Film R.I.P.D.

    Jeff Bridges sebagai Roycephus "Roy" Pulsipher, seorang Marsekal Amerika Serikat dan mantan tentara Perang Saudara Yankee dari Wild West dan perwira veteran R.I.P.D.
    Ryan Reynolds sebagai Nick Walker, seorang sersan detektif dari Departemen Kepolisian Boston yang dibunuh dan menjadi mitra Roy Pulsipher.
    Kevin Bacon sebagai Bobby Hayes, seorang letnan detektif dari Departemen Kepolisian Boston yang berada di liga dengan deados tersebut.
    Mary-Louise Parker sebagai Mildred Proctor: Kepala Departemen Kepolisian Boston R.I.P.D.
    Stéphanie Szostak sebagai Julia Walker, istri Nick / janda.
    Marisa Miller sebagai Opal Pavlenko, avatar Roy.
    James Hong sebagai Kakek Jerry Chen, avatar Nick # 1.
    Devin Ratray sebagai Pulaski
    Robert Knepper sebagai Stanley Nawlicki, seorang Deado.
    Mike O'Malley sebagai Elliot, operator papan skor Fenway Park.
    Larry Joe Campbell sebagai Officer Murphy
    Piper Mackenzie Harris sebagai Pramuka, avatar Nick # 2.
    Toby Huss, Mike Judge, dan Jon Olson sebagai Various Deado Voices
    J. Jewels sebagai Detektif tahun 1970-an (uncredited)

Video Trailer Film R.I.P.D.


Demikianlah infi sinopsis Film R.I.P.D. (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+