Sinopsis Film Ready or Not (2019) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Ready or Not (2019) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Merupakan sebuah Film Horror, Thriller Hollywood Terbaru Produksi 20th Century Fox, garapan Sutradara Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett dan di-Bintangi oleh Samara Weaving dan Adam Brody akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 28 Agustus 2019. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Ready or Not 2019 yang ada di bawah ini:


Para Pemain Ready or Not (2019) :
- Samara Weaving
- Adam Brody
- Mark O'Brien
- Henry Czerny
- Andie MacDowell

Sinopsis Film Ready or Not (2019)

Film ini adalah kisah Grace pengantin muda (Samara Weaving) ketika dia bergabung dengan keluarga besar suami barunya (Mark O'Brien) yang kaya dan eksentrik (Adam Brody, Henry Czerny, Andie MacDowell) dalam keluarga yang berubah menjadi permainan mematikan dengan semua orang berjuang untuk bertahan hidup.

Orang kaya memang gila. Kegilaan yang tak jauh berbeda dengan Grace. Hidup Grace di masa lalu memang tak menyenangkan. Orang tuanya entah ke mana. Meskipun berada di bawha perlindungan orang tua asuh, namun Grace, tetaplah Grace.

Seorang wanita urakan yang memang ingin hidup sesuka hatinya. Termasuk ketika ia bertemu dengan (Alex) Mark O’Brien. Hanya butuh waktu 18 bulan sejak perkenalan mereka. Grace dan Alex kemudian berencana menikah.

Grace sudah menduga, orang-orang kaya memang gila. Termasuk keluarga Alex yang memang kaya-raya. Bahkan ini sudah terjadi di beberapa generasi. Maklum, keluarga Alex adalah salah satu keluarga pembuat mainan tersohor dunia.

Rumahnya bak kastil. Lebih besar mungkin dari rencana bentuk ibukota Indonesia yang baru. Oh, bukan hanya rumah. Hutan di sekitar rumah tersebut menjadi milik keluarga Alex. Usut punya usut, keluarga tersebut adalah keluarga Le Domas.

Grace menjadi keder? Ah, tentu saja tidak. Malahan ia ingin menguji nyalinya di sini. Hidup setelah pernikahan dengna Alex adalah jawaban yang ingin ia cari. Seperti pernikahan pada umumnya, pasti terbentur dengan hal-hal yang membuat semua orang menjadi sabar dan berlapang dada.

Namun, Alex tak menyangka ia mendapatkan riak-riak pernikahan ini di malam pertamanya. Ketika sudah waktunya ia memadu kasih dengan suami, Grace justru berhadapan dengan kegilaan yang memang sakit.

Kegilaan yang harus dibayar dengan darah. Jadi, apakah film Ready or Not merupakan film yang wajib dtonton.


Video Trailer Film Ready or Not (2019)


Demikianlah info sinopsis Film Ready or Not (2019) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.

 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+