Sinopsis Film Bali : Beats of Paradise (2019) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Bali : Beats of Paradise (2019) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Beats of Paradise (2019) adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi PT. Negara Agung Film, garapan Sutradara Livi Zheng dan di-Bintangi oleh Judith Hill dan Nyoman Wenten akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 22 Agustus 2019. Silahkan Sobat baca dan simak  dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Bali: Beats of Paradise 2019 yang ada di bawah ini:


Para Pemain:
- Judith Hill
- Nyoman Wenten
- Livi Zheng
- Nanik Wenten
- Balawan

Sinopsis Film Bali : Beats of Paradise (2019)

Bali: Beats of Paradise menampilkan Artis Pemenang Grammy Award Judith Hill (Pemenang Oscar- 20 Feet from Stardom) dan komposer Indonesia Nyoman Wenten. Selama 40 tahun terakhir Nyoman Wenten telah mengabdikan hidupnya untuk mengajar. Beliau saat ini mengajar di departemen Etnomusikologi di UCLA Herb Alpert School of Music dan sekolah musik California Institute of The Arts. Musik gamelan telah menyebar ke sebagian besar negara bagian di AS, tetapi sayangnya mulai menurun di tanah air. Wenten ingin memberikan kesan yang istimewa sebelum beliau pensiun dan kembali ke Bali.

Secara kebetulan penyanyi pemenang Grammy, Judith Hill, sedang mencari suara khas untuk musik baru yang sedang dia komposisikan. Dia tertarik dengan musik gamelan dan pergi untuk membahas perpaduan gaya musik. Hill dan Wenten bekerja di studio mengerjakan "Queen of the Hill", sebuah lagu yang memadukan musik funk dan gamelan. Mereka lalu memutuskan membuat video klip yang diambil di Joshua Tree Desert, California Selatan. Video klip tersebut merupakan kaleidoskop dari musik funk dan tarian tradisional Bali.

Video Trailer Film Bali : Beats of Paradise (2019)


Demikianlah info sinopsis Film Bali : Beats of Paradise (2019) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+