Sinopsis Film Sunset Di Pantai Losari (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Sunset Di Pantai Losari (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Sunset Di Pantai Losari adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi SKV Movie Entertainment yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 3 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Jeihan Kler, Arlitha, Ical Da3, Vira Kdi, Yulinar Arief dan Hj Munasiah. Film ini disutradarai oleh Aca Hasanuddin Mt  dengan durasi sekitar 79  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Sunset Di Pantai Losari (2018), berikut ini info sinopsis Film Sunset Di Pantai Losari (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Sunset Di Pantai Losari, para pemain/pemeran wanita Film Sunset Di Pantai Losari (2018) dan cuplikan video trailer Film Sunset Di Pantai Losari (2018): 

Sinopsis Film Sunset Di Pantai Losari (2018)

Tekad Tenri untuk menyelesaikan kuliah dan menolak segera dinikahkan dengan sepupunya yang bernama Faizal adalah sebuah pembangkangan. Bagi nenek Tenri, menyelesaikan kuliah hanyalah alasan karena Tenri ingin terus berhubungan dengan kekasihnya yang bernama Mario. Kemarahan nenek, serta siksaan dari omnya yang bernama Om Umar, tidak membuat Tenri mengubah pendiriannya. Tenri menganggap cara pemaksaan dan penyiksaan justru mencederai adat dan kebiasan leluhur yang bertujuan mulia itu.

Di parkiran Bandara Hasanuddin, terjadi keributan antara keluarga Mario yang khawatir terjadi apa-apa dengan Mario yang tiba-tiba minggat juga bertemu dengan Om Umar cs yang mencari Tenri. Takut terjadi pertumpahan darah, Tenri yang sembunyi dimobil Ros muncul dan melerai keributan tersebut. Mario pun muncul, Tenri menolak Mario ikut campur karena dia menolak dijodohkan dan minggat dari rumahnya, tidak ada hubungannya dengan Mario..

Para Pemain/Pemeran Film Sunset Di Pantai Losari (2018)

  • Jeihan Kler sebagai
  • Arlitha sebagai
  • Ical Da3 sebagai
  • Vira Kdi sebagai 
  • Yulinar Arief sebagai 
  • Hj Munasiah  sebagai 
  • Chantiq Schagerl sebagai

Video Trailer Film Sunset Di Pantai Losari (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Sunset Di Pantai Losari lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+