Sinopsis Film Sajen (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Sajen (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Sajen adalah Sebuah Film Drama, Horror Indonesia Terbaru Produksi Starvision yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 3 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, Rachel Amanda, Aliff Alli Khan dan Chantiq Schagerl. Film ini disutradarai oleh Hanny R Saputra  dengan durasi sekitar 92  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Sajen (2018), berikut ini info sinopsis Film Sajen (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Sajen, para pemain/pemeran wanita Film Sajen (2018) dan cuplikan video trailer Film Sajen (2018): 

Sinopsis Film Sajen (2018)

Adanya 3 sajen di SMA Pelita Bangsa adalah sebuah misteri. Desas-desus mengatakan sajen tersebut merupakan upaya sekolah menenangkan arwah siswa yang bunuh diri karena menjadi korban bullying. Alanda (Amanda Manopo) berupaya memutus rantai bullying di sekolah. Berbeda dengan siswa lain yang pasrah saat Bianca (Steffi Zamora), Davi (Jeff Smith) dan geng populer berlaku seenaknya, Alanda berani melawan.

Misi Alanda membuat 2 sahabatnya, Riza (Angga Yunanda) dan Keyra (Chantiq Schagerl) cemas. Di suatu malam, Alanda dijebak. Karena depresi, Alanda memutuskan bunuh diri. Kemarahan Alanda membuat arwahnya tidak tenang dan mendorongnya membalas dendam ke orang-orang yang telah menghancurkannya..

Para Pemain/Pemeran Film Sajen (2018)

  • Amanda Manopo sebagai Alanda Adriana
  • Angga Yunanda sebagai Riza Alif Ramadhan
  • Steffi Zamora sebagai  Bianca
  • Jeff Smith sebagai Davi
  • Rachel Amanda sebagai Ratu
  • Aliff Alli Khan  sebagai Arka
  • Chantiq Schagerl sebagai Keyra

Video Trailer Film Sajen (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Sajen lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+