Sinopsis Film The Meg (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Meg (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Meg adalah Sebuah Film Action, Horror, Sci-fi Hollywood Terbaru Produksi Warner Bros. Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 8 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Cliff Curtis dan Winston Chao. Film ini disutradarai oleh Jon Turteltaub dengan durasi sekitar 112 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Meg (2018), berikut ini info sinopsis Film The Meg (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita The Meg (2018), para pemain/pemeran wanita Film The Meg (2018) dan cuplikan video trailer Film The Meg (2018): 

Sinopsis Film The Meg (2018)

Lima tahun lalu, seorang ahli penyelam laut dan juga mantan Kapten Angkatan Laut bernama Jonas Taylor (Jason Statham) menghadapi marabahaya yang tidak terduga di relung Palung Mariana yang memaksanya untuk membatalkan misinya dan juga meninggalkan crew nya.

Kejadian itu membuatnya mendapatkan penghinaan yang tidak terhormat. Kini dia kembali ke laut pada misi untuk menyelematkan para ilmuwan asal Cina di bawah serangan dari hiu putih sebesar 70 kaki yang bernama Carcharodon Megalodon. Jonas harus mampu menghadapi ketakutan dan resiko hidupnya sendiri, dan juga kehidupan setiap orang yang terperangkap di bawah laut, salah satunya adalah mantan istrinya..

Para Pemain/Pemeran Film The Meg (2018)

  • Jason Statham sebagai Jonas Taylor
  • Li Bingbing sebagai Suyin Zhang
  • Rainn Wilson sebagai Jack Morris
  • Ruby Rose sebagai Jaxx Herd
  • Cliff Curtis sebagai James "Mac" Mackreides
  • Winston Chao sebagai Dr. Minway Zhang

Video Trailer Film The Meg (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Meg lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+