Sinopsis Film The Darkest Minds (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Darkest Minds (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Darkest Minds adalah Sebuah Film Sci-fi, Thriller Hollywood Terbaru Produksi 20th Century Fox yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Amandla Stenberg, Mandy Moore, Gwendoline Christie, Bradley Whitford, Harris Dickinson, Mark O'brien dan Wade Williams. Film ini disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dengan durasi sekitar 103 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Darkest Minds (2018), berikut ini info sinopsis Film The Darkest Minds (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita The Darkest Minds (2018), para pemain/pemeran wanita Film The Darkest Minds (2018) dan cuplikan video trailer Film The Darkest Minds (2018): 

Sinopsis Film The Darkest Minds (2018)

Ketika para remaja secara misterius mendapatkan kekuatan ajaib, mereka dinilai sebagai ancaman dan ditahan oleh pemerintah. Ruby (Amandla Stenberg) seorang gadis 16 tahun yang merupakan remaja dengan kemampuan paling kuat, melarikan diri dari kamp tahanan dan bergabung dengan sekolompok remaja lain yang juga melarikan diri untuk mencari tempat aman.

Tidak lama kemudian, kelompok ini menyadari bahwa di dunia dimana para orang dewasa sudah berkhianat, melarikan diri tidak cukup dan mereka harus memulai sebuah gerakan perlawanan menggunakan gabungan kekuatan mereka untuk merebut kembali kendali atas masa depan mereka..

Para Pemain/Pemeran Film The Darkest Minds (2018)

  • Amandla Stenberg sebagai Ruby Daly
  • Mandy Moore sebagai Dr. Cate Connor
  • Gwendoline Christie sebagai Lady Jane
  • Bradley Whitford sebagai Presiden Gray
  • Harris Dickinson sebagai Liam Stewart
  • Mark O'brien sebagai Rob Meadows
  • Wade Williams sebagai

Video Trailer Film The Darkest Minds (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Darkest Minds lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+