Sinopsis Film Jaran Goyang (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Jaran Goyang (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Jaran Goyang adalah Sebuah Film Drama, Horror Indonesia Terbaru Produksi Intercept Filmcraft yang  tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 5 Juli 2018.. Film ini dibintangi oleh Cut Meyriska, Ajun Perwira, Laura Theux, Intan Rj, Ridwan Ob, dan Nova Eliza. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono Hw dengan durasi sekitar 79 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Jaran Goyang (2018), berikut ini info sinopsis Film Jaran Goyang (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Jaran Goyang (2018), para pemain/pemeran wanita Film Jaran Goyang (2018) dan cuplikan video trailer Film Jaran Goyang (2018): 

Sinopsis Film Jaran Goyang (2018)

Dirga hanyalah seorang tukang kebun yang jatuh cinta kepada Elena, seorang pedangdut populer. Namun cinta Dirga ditolak oleh Elena yang saat itu sudah memiliki pacar bernama Robert. Kecewa dengan keputusan Elena, Dirga membunuh Robert dan meminta ilmu hitam Jaran Goyang kepada bibinya.

Sukses dengan Elena, Dirga tidak berhenti sampai disitu, Dia terus memburu wanita muda demi kepuasaannya. Seperti apa kisah percintaan yang di dasari oleh sakit hati dan ilmu hitam ini? Apakah akan berakhir tragis atau bahkan hidup bahagia??

Para Pemain/Pemeran Film Jaran Goyang (2018)

  • Cut Meyriska sebagai Syahrini
  • Ajun Perwira sebagai Erin
  • Laura Theux sebagai Boris
  • Intan Rj sebagai Acho
  • Ridwan Ob sebagai Lolox
  • Nova Eliza sebagai Anyun

Video Trailer Film Jaran Goyang (2018)




Demikianlah info sinopsis Film Jaran Goyang lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+