Sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Bodyguard Ugal-Ugalan adalah Sebuah Film Comedy Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 5 Juli 2018.. Film ini dibintangi oleh Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel,  Melayu Nicole,   dan Ririn Ekawati. Film ini disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar dengan durasi sekitar 91 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018), berikut ini info sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018), para pemain/pemeran wanita Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) dan cuplikan video trailer Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018): 

Sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

SYAHRINI adalah seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tidak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal. Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya, ERIN, yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama THE GUARDIANS. Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih BORIS, ACHO, LOLOX , ANYUN dan JESSICA sebagai Bodyguards pribadinya.

Sampai akhirnya di hari H: Konser Tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser yang megah. Begitu banyak orang yang hadir; dari fans, undangan VIP dan media. Ketika konser dimulai, penonton bersorak melihat penampilan Syahrini yang anggun dan glamour. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal! Boris, Acho, Lolox, Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya.

Siapakah yang menculik Syahrini? Berhasilkah para Bodyguards Ugal-Ugalan menyelamatkan Syahrini??

Para Pemain/Pemeran Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

  • Syahrini sebagai Syahrini
  • Tamara Bleszynski sebagai Erin
  • Boris Bokir sebagai Boris
  • Muhadkly sebagai Acho
  • Lolox sebagai Lolox
  • Anyun Cadel sebagai Anyun
  • Melayu Nicole  sebagai Jessica
  • Ririn Ekawati sebagai Nina

Video Trailer Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)




Demikianlah info sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+