Sinopsis Film Gentayangan (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Gentayangan (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Gentayangan adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MVP Pictures yang  tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 16 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Baim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, Bima Azriel, Fuad Idris, Marsha Aurelia dan Jelita Callebout. Film ini disutradarai oleh Shyam Ramsay dengan durasi sekitar 84 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Gentayangan (2018), berikut ini info sinopsis Film Gentayangan (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Gentayangan (2018), para pemain/pemeran wanita Film Gentayangan (2018) dan cuplikan video trailer Film Gentayangan (2018): 

Sinopsis Film Gentayangan (2018)

ABIMANYU KARINDRA (BAIM WONG) tidak punya pilihan selain membawa istrinya, SOFIA (NADINE ALEXANDRA) dan kedua anak mereka serta adiknya SHEILA (JELITA CALLEBAUT) untuk menetap di hotel peninggalan orang tua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta, setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya.

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tidak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga anaknya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut. Teka-teki misteri teror serangkaian makhluk gaib di Hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra. Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Karindra? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit??

Para Pemain/Pemeran Film Gentayangan (2018)

  • Baim Wong sebagai Abimanyu Karindra
  • Nadine Alexandra sebagai Sofia Karindra
  • Chris Laurent sebagai Nicko Gandasubrata
  • Bima Azriel sebagai Bondi Karindra
  • Fuad Idris sebagai Yaser
  • Marsha Aurelia sebagai Amira Karindra
  • Jelita Callebout sebagai Sheila Karindra

Video Trailer Film Gentayangan (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Gentayangan lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+