Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Sicario: Day of the Soldado adalah Film Action, Crime, Drama Hollywood Terbaru Produksi Lionsgate yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Juni 2018. Film ini dibintangi oleh Benicio Del Toro, Josh Brolin, Isabela Moner, Matthew Modine, dan Catherine Keener. Film ini disutradarai oleh Stefano Sollima dengan durasi sekitar 122 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Sicario: Day of the Soldado (2018), berikut ini info sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sicario: Day of the Soldado (2018), para pemain/pemeran wanita Film Sicario: Day of the Soldado (2018) dan cuplikan video trailer Film Sicario: Day of the Soldado (2018): 


Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado (2018)

Sicario: Day of the Soldado menceritakan Alejandro (Benecio Del Toro) yang kembali disewa oleh agen lapangan CIA, Matt Graver (Josh Brolin) untuk memulai perang dengan para kartel narkoba Meksiko yang sedang bertikai. Kini dia ditugaskan dengan cara menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes.

Namun ketika misinya tersebut bocor, Graver memerintahkan Alejandro melenyapkan Isabela. Sayangnya sang pembunuh berdarah dingin tersebut pun terenyuh..


Para Pemain/Pemeran Film Sicario: Day of the Soldado (2018)


  • Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick
  • Josh Brolin sebagai Matt Graver
  • Isabela Moner sebagai Isabela Reyes
  • Matthew Modine sebagai Menteri Pertahanan James Ridley
  • Catherine Keener


Video Trailer Film Sicario: Day of the Soldado  (2018)




Demikianlah info sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+