Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Escape Plan 2: Hades adalah Film Action, Thriller Hollywood Mandarin Terbaru Produksi Lionsgate yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Juni 2018. Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone, Dave Bautista, Jaime King, Wes Chatham, 50 Cent, Xiaoming Huang dan Titus Welliver. Film ini disutradarai oleh Steven C. Miller dengan durasi sekitar 96 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Escape Plan 2: Hades (2018), berikut ini info sinopsis Film Escape Plan 2: Hades (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Escape Plan 2: Hades (2018), para pemain/pemeran wanita Film Escape Plan 2: Hades (2018) dan cuplikan video trailer Film Escape Plan 2: Hades (2018): 


Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades (2018)

Escape Plan 2: Hades menceritakan Ray Breslin (Sylvester Stallone) seorang tim elit speasialis keamanan terlatih terbiasa membantu membebaskan orang-orang keluar dari penjara.

Hingga suatu ketika orang kepercayaannya Shu Ren (Xiaoming Huang) diculik dan menghilang dalam penjara yang rumit. Ray harus melacaknya dengan bantuan beberapa mantan teman-temannya..


Para Pemain/Pemeran Film Escape Plan 2: Hades (2018)

  • Sylvester Stallone sebagai Ray Breslin
  • Dave Bautista sebagai Trent DeRosa
  • Jaime King sebagai Abigail Ross
  • Wes Chatham sebagai Jaspar Kimbral
  • Curtis "50 Cent" Jackson sebagai Hush
  • Huang Xiaoming sebagai Shu Ren
  • Titus Welliver sebagai The Zookeeper


Video Trailer Film Escape Plan 2: Hades  (2018)






Demikianlah info sinopsis Film Escape Plan 2: Hades (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+