Sinopsis Film Time and Tide (2000) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Time and Tide (2000) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Time and Tide adalah film hongkong bergenre action yang dirilis pada 19 Oktober 2000. Film ini dibintangi oleh Nicholas Tse, Wu Bai, Anthony Wong, Joventino Couto Remotigue dan Candy Lo. Film ini disutradarai oleh Tsui Hark dengan durasi sekitar 116 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Time and Tide (2000), berikut ini info sinopsis Film Time and Tide (2000), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Time and Tide (2000), para pemain/pemeran wanita Film Time and Tide (2000) dan cuplikan video trailer Film Time and Tide (2000):

Sinopsis Film Time and Tide (2000)

Film Time and Tide (2000) menceritakan tentang kehidupan Tyler. Demi mendapatkan uang secara cepat, Tyler bergabung dengan sebuah perusahaan jasa pengawalan, yang mempertemukannya dengan rekan baru, seorang tentara bayaran. Tapi segalanya berjalan diluar kendali.

Perbuatan yang berdasarkan nafsu belaka itu membuat Ah Jo, yang sehari-harinya adalah polisi wanita, ternyata hamil. Tidak heran jika Tyler jadi kelabakan ketika mengetahui akibat perbuatannya itu. Walau Ah Jo ingin menjauhi Tyler, namun sebagai pria, Tyler merasa bertanggung jawab sehingga berusaha mencari uang untuk membiayai Ah Jo dan bayi mereka yang belum lahir. Oleh karena itu, Tyler pun bergabung ke dalam perusahaan pengawalan pimpinan Uncle Ji (Anthony Wong) yang sebenarnya tidak memiliki izin resmi dan punya kaitan dengan kelompok triad.

Pada suatu ketika, Tyler berkenalan dengan seorang pria misterius, Jack (Wu Bai). Seperti halnya Tyler, Jack pun berusaha mencari uang untuk membiayai istrinya, Ah Hui (Candy Lo) yang juga hamil. Walau belum lama berkenalan, Tyler merasa cocok dengan Jack, bahkan memikirkan kelak bisa bekerja sama untuk mendirikan perusahaan pengawalan sendiri. Namun yang tidak diketahui Tyler bahwa Jack ini sebenarnya adalah seorang tentara bayaran yang sangat tangguh dan berbahaya. Bahkan tidak hanya itu, Jack adalah pembunuh dan merampok uang klien perusahaan Uncle Ji yang dikawal Tyler dan rekan-rekannya. Tidak heran jika Jack menjadi target perusahaan Uncle Ji yang marah dan malu karena kehilangan kliennya.

Sementara itu, ayah istri Jack, yang adalah seorang kepala triad, ternyata menjadi target pembunuhan oleh sekelompok pembunuh bayaran profesional Amerika Latin pimpinan Miguel (Joventino Couto Remotigue), yang dulunya adalah para kolega Jack. Tahu Jack dapat menjadi penghalang tujuan mereka, maka Miguel dan para anak buahnya memutuskan menghabisi Jack lebih dahulu. Kerepotan Jack pun bertambah karena polisi pun memburunya. Namun Jack mendapat bantuan dari Tyler yang memutuskan membantunya lantaran kesamaan nasib mereka yaitu demi Ah Jo dan Ah Hui yang sedang hamil tua.


Para Pemain/Pemeran Film Time and Tide (2000)

Nicholas Tse
Wu Bai
Anthony Wong
Joventino Couto Remotigue
Candy Lo

Video Trailer Film Time and Tide (2000)


Demikianlah info sinopsis Film Time and Tide (2000) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+