Sinopsis Film Stealth (2005) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Stealth (2005) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Stealth adalah film hollywood bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 29 Juli 2005. Film ini dibintangi oleh Josh Lucas, Jessica Biel, Jamie Foxx, Sam Shepard, Joe Morton dan Richard Roxburgh. Film ini disutradarai oleh Rob Cohen dengan durasi sekitar 121 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Stealth (2005), berikut ini info sinopsis Film Stealth (2005), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Stealth (2005), para pemain/pemeran wanita Film Stealth (2005) dan cuplikan video trailer Film Stealth (2005):

Sinopsis Film Stealth (2005)

Film Stealth (2005) menceritakan tentang sebuah pesawat canggih dari Amerika yang biasa disebut Talon. Tiga orang pilot terbaik Ben Gannon (Josh Lucas), Kara Wade (Jessica Biel) dan Henry Purcell (Jamie Foxx) ditugaskan untuk menerbangkan pesawat canggih tersebut. Pesawat tersebut bukan hanya alat, melainkan partner mereka juga dan atasan mereka Kapten George Cunnings memperkenalkan pesawat canggih mereka  Unmanned Combat Aerial Vehicle (UCAV) yang biasa disebut EDI.

Ketiga pilot tersebut sempat ragu untuk terbang bersama EDI. Namun tugas adalah tugas, mereka tetap berangkat dan menjalankan misi tersebut. Tak diduga misi tersebut sukses besar, EDI melakukan tugasnya dengan sangat baik. Namun kendala terjadi, ketika hendak kembali ke pangkalan Pesawat EDI tersambar petir dan mengakibatkan sistemnya sedikit eror. Lama kelamaan Mesin EDI menjadi menggila, ia mulai menembakkan rudal tanpa adanya perintah dan menyebabkan keadaan semakin kacau.

Para Pemain/Pemeran Film Stealth (2005)

     Josh Lucas sebagai Letnan Ben Gannon (BIG)
     Jessica Biel sebagai Letnan Kara Wade (GUNS)
     Jamie Foxx sebagai Letnan Henry Purcell (E-Z)
     Sam Shepard sebagai Kapten George Cummings
     Joe Morton sebagai Kapten Dick Marshfield
     Richard Roxburgh sebagai Dr. Keith Orbit
     Ian Bliss sebagai Letnan Aaron Shaftsbury
     Ebon Moss-Bachrach sebagai Tim
     David Andrews sebagai Ray
     Wentworth Miller sebagai EDI
     Nicholas Hammond sebagai petugas eksekutif

Video Trailer Film Stealth (2005)


Demikianlah info sinopsis Film Stealth (2005) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+