Sinopsis Film Robin Hood (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Robin Hood (2010) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Robin Hood adalah film hollywood bergenre drama, action yang dibuat berdasarkan cerita legenda Robin Hood dan dirilis pada 12 Mei 2010. Film ini dibintangi oleh Russell Crowe, Cate Blanchett, William Hurt, Mark Strong, Mark Addy, Oscar Isaac, Danny Huston, Eileen Atkins dan Max von Sydow. Film ini disutradarai oleh Ridley Scott dengan durasi sekitar 140 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Robin Hood (2010), berikut ini info sinopsis Film Robin Hood (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Robin Hood (2010), para pemain/pemeran wanita Film Robin Hood (2010) dan cuplikan video trailer Film Robin Hood (2010):

Sinopsis Film Robin Hood (2010)

Film Robin Hood (2010) menceritakan tentang Robin longstride adalah seorang pemanah di angkatan bersenjata king richard the lionheart. Saat raja dibunuh akibat serangan di istana, robin dan beberapa orangnya kemudian memutuskan untuk membebaskan diri mereka. Mereka melewati sebuah penyerangan kesatria kerajaan inggris, godfrey, yang ingin membunuh king richard. Setelah terbebas dari serangan tersebut, robin memutuskan untuk mendapatkan keuntungan dari situasi tersebut dengan mengirimkan orangnya untuk menyamar menjadi ksatria kerajaan inggris yang telah mati untuk kembali ke inggris.

Robin dan kelompoknya bergerak ke nottingham, tempat loxley dan ayahnya yang buta. Sir walter memintanya untuk terus menyamar menjadi putranya. Hal tersebut untuk mencegah agar tanah keluarganya tidak diambil oleh kerajaan. Lady marion, janda loxley bersikap hangat terhadap robin.

Robin kemudian meminta persetujuan raja untuk charter of right agar menjamin hak setiap orang inggris dan menyatukan negaranya. Raja kemudian menyetujui hal tersebut apalagi prancis melakukan penyerangan dengan tentara bersenjata. Saat perancis menjarah nottingham, robin datang dan menghentikan orang-orang godfrey, tapi godfrey terlebih dahulu mengalahkan sir walter.

Saat prancis mulai melakukan invasi di pantai cliffs of dover, robin memimpin tentara inggris melawan mereka. Di tengah pertarungan tersebut, robin melakukan duel dengan godfrey yang berusaha membunuh marion dan melarikan diri sebelum robin akhirnya memanahnya dengan panah dari kejauhan. Philip kemudian menyadari bahwa rencananya untuk memisahkan inggris telah gagal dan mendatangkan invasi. Saat king john melihat prancis menyerah pada robin daripada dirinya, dia melihat ancaman atas kekuasaannya. Di london king john mengingkari janjinya untuk menandatangani perjanjian, melainkan mengumumkan bahwa robin melanggar undang-undang dan diburu sepanjang kerajaan.

Sherriff of nottingham mengumumkan bahwa robin dan orang-orangnya melarikan diri ke sherwood forest dengan yatim piatu nottingham. Marion menarasikan kehidupan baru mereka di hutan, mereka hidup secara tidak adil akibat dari banyak kesalahan di kerajaan king john. Lalu legenda robin hood pun dimulai.

Para Pemain/Pemeran Film Robin Hood (2010)

     Russell Crowe sebagai Robin Longstride
     Cate Blanchett sebagai Marion Locksley
     William Hurt sebagai William Marshal
     Mark Strong sebagai Sir Godfrey, antek Prince John
     Mark Addy sebagai Friar Tuck
     Oscar Isaac sebagai Pangeran John, adik dari Raja Richard
     Danny Huston sebagai Raja Richard si Hati Singa
     Eileen Atkins sebagai Eleanor dari Aquitaine, King Richard dan ibu Pangeran John
     Max von Sydow sebagai Sir Walter Locksley
     Kevin Durand sebagai Little John
     Scott Grimes sebagai Will Scarlet
     Matthew Macfadyen sebagai Sheriff dari Nottingham
     Alan Doyle sebagai Allan A'Dayle.
     Léa Seydoux sebagai Isabella dari Angoulême, keponakan raja Prancis
     Jonathan Zaccaï sebagai Raja Philip dari Perancis
     Douglas Hodge sebagai Sir Robert Locksley
     Gerard McSorley sebagai Baron FitzRobert
     Simon McBurney sebagai ayah Tancred
     Mark Lewis Jones sebagai Thomas Longstride, ayah Robin
     Denis Menochet sebagai Adhemar, ajudan Raja Prancis
     Jessica Raine sebagai Isabel dari Gloucester, istri pertama John

Video Trailer Film Robin Hood (2010)


Demikianlah info sinopsis Film Robin Hood (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+