Sinopsis Film Pai Kau (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Pai Kau (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Pai Kau adalah film bioskop Indonesia terbaru bergenre drama yang dirilis pada 8 Februari 2018. Film ini merupakan produksi Archipelago Pictures dengan sutradara Sidi Saleh dan memiliki durasi sekitar 86 menit. Film ini dibintangi oleh Anthony Xie dan Irina Chiu.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Pai Kau (2018), berikut ini info sinopsis Film Pai Kau (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Pai Kau (2018), para pemain/pemeran wanita Film Pai Kau (2018) dan cuplikan video trailer Film Pai Kau (2018):

Sinopsis Film Pai Kau (2018)

Film Pai Kau (2018) menceritakan tentang Lucy (Irina Chiu) adalah putri dari seorang pengusaha sekaligus mafia bernama Koh Liem (Tjie Jan Tan) yang ditakuti. Di hari pernikahan Lucy dengan lelaki pilihannya Edy (Anthony Xie), muncul seorang wanita yang tidak diundang. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Siska (Ineke Valentina), sepupu Edy yang datang dari luar kota. Kehadiran Siska menjadi sebuah ancaman, karena tidak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu.

Saat menjelang resepsi pernikahan, Siska menyelinap masuk ke dalam gedung untuk menghancurkan pernikahan Edy dan Lucy. Hari pernikahan yang telah direncanakan dengan sempurna itu pun terpaksa harus berakhir dengan tragis.

Para Pemain/Pemeran Film Pai Kau (2018)

- Anthony Xie
- Irina Chiu
- Ineke Valentina
- Verdi Solaiman
- Tjie Jan Tan
- Richard Oh
- Natasha Gott
- White Shoes
- Frans Nickolas

Video Trailer Film Pai Kau (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Pai Kau (2018) lengkap dengan info para pemain/pemeran wanita dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+