Sinopsis Film Ong Bak (2003) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Ong Bak (2003) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Ong Bak adalah film asal Thailand bergenre ation yang dirilis pada 21 Januari 2003. Film ini dibintangi oleh Tony Jaa sebagai pemeran utamanya. Film Ong-Bak menjadi film yang melambungkan nama Tony Jaa, yang membuatnya dipuji secara internasional sebagai bintang utama seni bela diri berikutnya.

Film Ong Bak (2003) disutradarai oleh Prachya Pinkaew dengan durasi sekitar 95 menit. Berikut ini info sinopsis Film Ong Bak (2003), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Ong Bak (2003), para pemain/pemeran wanita Film Ong Bak (2003) dan cuplikan video trailer Film Ong Bak (2003):

Sinopsis Film Ong Bak (2003)

Film Ong Bak (2003) menceritakan tentang kisah perjalanan Bun Thing ke Bangkok untuk mencari patung budha yang dicuri dari desanya. Di sebuah desa di bagian timur laut Thailand terdapat patung Budha yang bernama Ong-Bak yang kemudian kepalanya dicuri. Ting seorang pemuda desa yang merupakan jagoan bela diri Muay Thai datang ke Bangkok untuk mencari bagian kepala patung tersebut berdasarkan informasi oleh seorang penjual narkoba bernama Don yang mencuri dan menjualnya kepada seseorang di Bangkok.

Sesampainya di Bangkok, Ting bertemu dengan sepupunya yang bernama Humlae beserta temannya Muay Lek. Humlae kemudian mencuri duit Ting yang merupakan sumbangan penduduk desanya, untuk bertaruh pada turnamen bela diri di sebuah bar di Jalan Khaosan. Ting berhasil melacak Humlae dan memperoleh duitnya kembali setelah mengalahkan juara turnamen tersebut dengan satu tendangan saja. Keahliannya menarik perhatian Komtuan, sorang pemimpin mafia yang ternyata penadah patung kepala Oak Bak. Ketiganya kemudian berjuangan mengalahkan para gang atau mafia untuk menemukan patung tersebut. Pada akhir cerita, Komtuan tewas termasuk Humlae.

Para Pemain/Pemeran Film Ong Bak (2003)

    Tony Jaa sebagai Bun Thing / Thing Pradu Phriw
    Petchtai Wongkamlao sebagai Yot / Aai Ham Lae
    Pumwaree Yodkamol sebagai Muay Lek
    Suchao Pongwilai sebagai Komtuan
    Wannakit Sirioput sebagai Don
    Chumphorn Thepphithak sebagai Paman Mao
    Rungrawee Barijindakul sebagai Ngek
    Chattapong Pantana-Angkul sebagai Saming

Video Trailer Film Ong Bak (2003)


Demikianlah info sinopsis Film Ong Bak (2003) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+