Sinopsis Film Murder by Numbers (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Murder by Numbers (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Murder by Numbers adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 19 April 2002. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock, Ben Chaplin, Ryan Gosling dan Michael Pitt. Film ini disutradarai oleh Barbet Schroeder dengan durasi sekitar 120 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Murder by Numbers (2002), berikut ini info sinopsis Film Murder by Numbers, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Murder by Numbers, para pemain/pemeran wanita Film Murder by Numbers dan cuplikan video trailer Film Murder by Numbers:

Sinopsis Film Murder by Numbers (2002)

Film Murder by Numbers menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama richard haywood (ryan gosling). Bisa dibilang, tidak ada yang tidak dimiliki oleh richard. Dia tampan, kaya dan juga disukai oleh banyak perempuan. Hal tersebut tidak lepas karena richard adalah anak dari seorang yang kaya raya. Sehingga tidak ada yang tidak bisa didapatkan oleh richard.

Sebuah kehidupan yang tentunya banyak diidam-idamkan oleh orang kebanyakan terutama bagi remaja-remaja seusia richard. Tapi ternyata kehidupan yang serba sempurna tersebut malah membuat richard menjadi bosan serta jengah. Ia merasa kehidupan miliknya tidak pernah ada gejolak berarti. Semua berjalan seharusnya dan juga semestinya. Suatu hal yang sangat membuatnya bosan.

Hingga kemudian, richard memiliki sebuah ide untuk membuatnya hidupnya tak lagi bosan. Ide gila lebih tepatnya. Yaitu ia ingin melakukan pembunuhan secara berantai atau serial killer. Suatu hal yang tentunya tidak masuk akal namun sangat ingin dilakukan oleh richard.

Hal tersebut didukung oleh sahabat sekaligus musuhnya yaitu justin pendleton (michael pitt). Mereka menjadi musuh ketika berada di lingkungan sekolah sedangkan ketika berada di luar sekolah maka mereka menjadi sahabat yang dekat.

Justin pendleton merupakan pribadi yang sangat bertolak belakang dengan richard. Dia adalah anak yang pendiam sekaligus sangat pintar. Nilai-nilai justin di sekolah selalu menjadiyang tertinggi. Namun ternyata dibalik semua itu, justin menyimpan sifat psikopat di dalam dirinya. Ia sering kali menggunakan kecerdasan yang ia miliki untuk melakukan perbuatan yang mengerikan.

Setelah mengetahui rencana dari richard maka justin tanpa berpikir panjang langsung menyetujuinya. Ialah yang kemudian menjadi otak dari rencana mengerikan tersebut. Justin menciptakan berbagai scenario pintar agar alibi mereka berdua menjadi sempurna sehingga tidak ada satu orang pun yang menaruh kecurigaan terhadap mereka berdua.

Pembunuhan demi pembunuhan di sekolah tersebut pun terus terjadi. Tidak ada yang tahu siapa pelaku dari kejadian mengerikan tersebut. Hingga kemudian seorang polisi wanita yaitu cassie mayweather (sandra bullock) menaruh kecurigaannya terhadap richard dan juga justin.

Para Pemain/Pemeran Film Murder by Numbers (2002)

     Sandra Bullock sebagai Det. Cassie Mayweather / Jessica Marie Hudson
     Ben Chaplin sebagai Det. Sam Kennedy
     Ryan Gosling sebagai Richard Haywood
     Michael Pitt sebagai Justin Pendleton
     Agnes Bruckner sebagai Lisa Mills
     Chris Penn sebagai Ray Feathers
     R. D. Panggil sebagai Kapten Rod Cody
     Tom Verica sebagai A.D.A. Al Swanson

Video Trailer Film Murder by Numbers (2002)


Demikianlah info sinopsis Film Murder by Numbers (2002) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+