Sinopsis Film Monster Hunt 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Monster Hunt 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Monster Hunt 2 adalah film asal China bergenre action comedy yang dirilis pada 16 Februari 2018. Film ini merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya yang berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Raman Hui dengan durasi sekitar 140 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Monster Hunt 2 (2018), berikut ini info sinopsis Film Monster Hunt 2 (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Monster Hunt 2 (2018), para pemain/pemeran/pengisi suara Film Monster Hunt 2 (2018) dan cuplikan video trailer Film Monster Hunt 2 (2018):

Sinopsis Film Monster Hunt 2 (2018)

Film Monster Hunt 2 (2018) menceritakan tentang kelanjutan kisah Wuba, bayi monster yang lahir dengan tanggungjawab sebagai raja monster. Ia memiliki peran sebagai tokoh penting yang menggentikan perang saudara monster.

Huo Xiolan mengetahui bayi dalam perut Song Tianyin berharga sangat mahal. Karena itulah Huo Xiolan senang merawat Song Tianyin selama ia mengandung. Mengetahui bayi itu akan segera lahir, Huo Xiolan mengajak Song Tianyin melakukan perjalanan ke sebuah kota untuk menjual bayi monster itu. Namun, belum sampai tujuan bayi itu sudah lahir.

Xiolan merawat bayi itu hingga laku untuk dijual. Monster kecil itu diajarkan tata karma sebagai manusia, sehingga monster kecil itu berubah menjadi monster yang lucu dan menggemaskan.

Dalam perjalanan mereka ke kota, keduanya banyak mendapat rintangan. Xiolan dan Tianyin merasa kebingunan dan dilema karena mereka tidak tega menjual bayi monster itu yang kemudian untuk dibunuh dan dijadikan makanan para bangsawan. Namun, kehidupan ekonomi Xiolan dan Tianyin serba kekurangan.

Cerita berlanjut tentang Wuba yang setelah berpisah dengan orang tua manusianya Tian (Jing Boran) dan Lan (Bai Baihe). Wuba melanjutkan perjalanannya sendiri. Perdamaian belum pulih di dunia monster setelah kematian raja raksasa jahat, Wuba sebagai pewaris tahta.

Di sisi lain monster kegelapan yang baru telah lahir, dan bersumpah untuk menghilangkan satu-satunya pewaris kerajaan raksasa monster yaitu Wuba. Hadiah berat ditempatkan pada Wuba yang mati atau hidup. Karena itu Wuba memilih untuk mengasingkan diri dan bersembunyi lagi.

Dalam perjalanannya, Wuba bertemu dengan penjudi terkenal bernama Tu Sigu (Tony Leung Chiu-wai) yang terlilit dengan hutang dan berniat buruk pada dirinya. Awalnya Tu enggan membantu Wuba, tetapi kemudian mereka bersekutu dan saling melindungi untuk menghindari ancaman baru.

Para Pemain/Pemeran Film Monster Hunt 2 (2018)

     Tony Leung sebagai Tu Sigu
     Bai Baihe sebagai Huo Xiaolan
     Jing Boran sebagai Song Tianyin
     Li Yuchun sebagai Zhu Jinzhen
     Tony Yang sebagai Yunqing
     Huang Lei sebagai Dokter
     Sandra Ng sebagai Ying
     Eric Tsang sebagai Zhugao
     Wu Mochou sebagai Xiaobaozi
     Song Xiaobao
     Da Peng
     Liu Yan
     X-Sembilan

Video Trailer Film Monster Hunt 2 (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Monster Hunt 2 (2018) lengkap dengan info para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+