Sinopsis Film The Monkey King 3 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Monkey King 3 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Monkey King 3 adalah film asal China bergenre action, fantasy, adventure. Film ini dibuat berdasarkan novel klasik berjudul Journey to the West by Wu Cheng'en. Film ini dibintangi oleh Aaron Kwok, Feng Shaofeng, Zhao Liying, Xiaoshenyang dan Him Law. Film The Monkey King 3 disutradarai oleh Cheang Pou-soi dengan durasi sekitar 116 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Monkey King 3, berikut ini info sinopsis Film The Monkey King 3, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Monkey King 3, para pemain/pemeran wanita Film The Monkey King 3 dan cuplikan video trailer Film The Monkey King 3:

Sinopsis Film The Monkey King 3 (2018)

Film The Monkey King 3 menceritakan tentang kisah petualangan biksu menuju barat yang menegangkan yang dikawal oleh Sun Wukong, Xuanzang, Bajie, dan Sha dalam berusaha menemukan kitab suci. Secara tidak sengaja, Sang Biksu Tang malah memasuki dunia negeri Wanita dari Liang Barat. Negeri itu sangat misterius dan menakutkan. Dimana disana hanya terdapat kaum wanita saja, taka da satu pun pria yang hidup disana.

Sampai akhirnya mereka bertemu dengan sang Ratu yang langsung jatuh cinta kepada Xianzang. Pada pandangan pertama, benih-benih cinta tertanam pada diri sang ratu kepada Xianzang. Padahal sang Ratu tidak mengetahui apa maksa yang tersirat pada cinta, dirinya menganggap dia akan terkena kutukan dahsyat yang tidak akan bisa disembuhkan.

Sang pembimbing di negeri wanita tersebut lantas mengingatkan ratu bahwa pria adalah racun yang sangat berbisa. Dan kemudian ia memerintahkan pasukannya untuk memusnahkan Xianzang beserta murid-muridnya. Akan tetapi, berkat bantuan sang ratu, mereka semua berhasil kabur dari tempat eksekusi.

Tapi Xianzang, Sha, dan Bajie secara tidak sengaja mengkonsumsi air yang berasal dari sungai keibuan. Hal tersebut membuat perut mereka membesar, bak seperti orang hamil. Dengan kekuatan sihirnya yang sakti mandraguna, Wukong berusaha menyelamatkan ketiganya. Pendirian Xuanzang berangsur-angsur mulai kembali normal setelah sebelumnya dikuasai oleh rasa jatuh cinta kepada sang Ratu.

Penyusupan yang dilakukan oleh mereka berempat akhirnya membuat Dewa Sungai Lupa menjadi marah. Kedamaian negeri wanita pun menjadi terusik karena kemurkaan Dewa Sungai Lupa tersebut. Amarahnya yang tak terkendali lagi, mengakibatkan Negeri Wanita beresiko mengalami kehancuran total.

Lantas apa yang akan dipilih oleh Xuanzang? Apakah mencintai seseorang atau mencintai seluruh makhluk hidup? Apakah raja Kera berhasil mengalahkan Dewa Sungai demi menyelamatkan guru dan saudaranya dari masalah hati yang selalu membelenggunya? Akankah ada tindakan dari sang Ratu dan Sang Pembimbing dari malapetaka yang sangat hebat ini?

Para Pemain/Pemeran Film The Monkey King 3 (2018)

William Feng Sebagai Tangseng (Shaofeng Feng)
Zanilia Zhao Sebagai NĂ¼'erguo guowang (Liying Zhao)
Shenyang Xiao Sebagai Zhu Bajie
Him Law Sebagai Shaseng (Chung Him Law)
Tao Liu Sebagai Guanyin
Chiling Lin Sebagai Hebo
Gigi Leung Sebagai Chang'E
King-Tan Yuen Sebagai Priest
Lun Tsai Sebagai Warrior
Allie Chan Sebagai Ying Luo

Video Trailer Film The Monkey King 3 (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Monkey King 3 (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran an cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+