Sinopsis Film The Kick (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Kick (2011) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Kick adalah film Thailand bergenre action yang dirilis pada 3 November 2011. Film ini dibintangi oleh Cho Jae-hyun, Ye Ji-won, Na Tae-joo, Kim Kyeong-suk dan Lee Gwan-hun. Film ini disutradarai oleh Prachya Pinkaew dengan durasi sekitar 94 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Kick (2011), berikut ini info sinopsis Film The Kick (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Kick (2011), para pemain/pemeran wanita Film The Kick (2011) dan cuplikan video trailer Film The Kick (2011):

Sinopsis Film The Kick (2011)

Film The Kick (2011) menceritakan tentang Mun adalah seorang guru taekwondo yang sedang berjalan di gym taekwondo tua di Bangkok. Kelima anggota keluarganya juga merupakan ahli dalam bela diri taekwondo, yang masing-masing menanamkan seni dengan keahlian tertentu: istrinya Mija dalam gaya memasak, anak Taeyang dalam gaya menari, putri Taemi dengan gaya sepak bola, dan yang termuda, Topan, bisa mematahkan apapun. Dengan dahi yang kuat.

Mun ingin anak-anaknya menjadi pelatih taekwondo dan mengambil alih gymnya di masa depan. Namun, Taeyang ingin menjadi penyanyi pop terkenal dan Taemi hanya tertarik pada wanita di sekolahnya.

Suatu hari, Taeyang menggagalkan usaha geng untuk mencuri keris antik yang tak ternilai harganya. Pom, pemimpin geng satu-satunya yang lolos dan mengancam balas dendam. Karena hal tersebut, keluarga Mun menjadi terkenal karena berhasil menyelamatkan benda sejarah, tapi mereka tidak tahu kapan atau dimana Pom akan mencoba membalas dendam kepada keluarganya.

Para Pemain/Pemeran Film The Kick (2011)

     Cho Jae-hyun sebagai Master Mun
     Ye Ji-won sebagai Yun Mija
     Na Taeju sebagai Taeyang
     Kim Gyeongsuk sebagai Taemi
     Apakah Shigang sebagai Beom
     Lee Hundon sebagai Seokdu
     Kim Yiroo sebagai Yiroo
     Yanin Vismistananda sebagai Wawa
     Petchtai Wongkamlao sebagai Paman Mam

Video Trailer Film The Kick (2011)


Demikianlah info sinopsis Film The Kick (2011) lengkap dengan info para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+