Sinopsis Film K-19: The Widowmaker (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film K-19: The Widowmaker (2002) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film K-19: The Widowmaker adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 19 Juli 2002. Film ini dibintangi oleh Harrison Ford, Liam Neeson dan Peter Sarsgaard. Film ini disutradarai oleh Kathryn Bigelow dengan produser Kathryn Bigelow, Edward S. Feldman, Sigurjón Sighvatsson, Christine Whitaker, Matthias Deyle dengan durasi sekitar 138 menit.

Film K-19: The Widowmaker (2002) diproduksi oleh Intermedia Films, National Geographic Society, New Regency Pictures dan didistribusikan oleh New Films International, Paramount Pictures (US), Constantin Film (Germany), UIP (UK). Berikut ini info sinopsis Film K-19: The Widowmaker, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film K-19: The Widowmaker, para pemain/pemeran wanita Film K-19: The Widowmaker dan cuplikan video trailer Film K-19: The Widowmaker:

Sinopsis Film K-19: The Widowmaker (2002)

Film K-19: The Widowmaker menceritakan tentang sebuah cerita yang bersetting di tahun 1965. Pada masa itu, perang dingin masih terjadi bahkan semakin sengit. Negara yang ikut dalam perang tersebut salah satunya adalah negara rusia. Dan ternyata negara rusia memiliki sebuah senjata yang begitu mereka andalkan yaitu senjata nuklir. Senjata nuklir itu sendiri terpasang pada sebuah kapal selama bernama k-19. Kapal selam k-19 begitu terkenal sekaligus diagung-agungkan di mata pihak rusia. Karena kapal selama tersebut mampu menjadi simbol kekuatan bagi pihak rusia.

Pemimpin dari kapal selam k-19 adalah mikhail polenin (liam neeson) yang merupakan sosok yang begitu dihormati oleh rekan-rekannya sekaligus para anak buahnya di kapal selam tersebut. Hal itu tidak lepas karena mikhail polenin yang mampu menjelma menjadi pemimpin yang bijak sekaligus memberikan perintah yang selalu tepat. Sehingga kapal selam k-19 yang merupakan tanggung jawabnya selalu berhasil mengemban apapun misi yang diberikan oleh pihak rusia.

Suatu kali, karena masa tugasnya sudah habis jabatan mikhail polenin digantikan oleh orang lain. Dan orang yang terpilih untuk mengisi jabatan tersebut adalah captain alexei vostrikov (harrison ford). Ternyata sifat dari captain alexei vostrikov sangat berlawanan dengan mikhail polenin. Apabila mikhail polenin memiliki sifat berwibawa sekaligus selalu memperhatikan perasaan anak buahnya ternyata sangat beda dengan sifat captain alexei vostrikov yang begitu disiplin terhadap semua anak buahnya.

Bahkan terkadang captain alexei vostrikov menerapkan berbagai peraturan dengan kaku dan menggunakan kedisiplinan tersebut dengan cara yang berlebihan. Meskipun sebenarnya captain alexei vostrikov melakukan hal tersebut dengan niat baik tapi ternyata anak buahnya menangkapnya dengan cara yang berbeda. Mereka menganggap captain alexei vostrikov tak lebih dari pemimpin yang otoriter.

Kemudian captain alexei vostrikov mendapatkan tugas untuk membawa kapal selam k-19 ke laut lepas dan membuangnya dari peredaran. Hal tersebut tentunya sangat beresiko karena ancaman radiasi yang bisa ia dan anak buahnya dapatkan. Namun dengan gagah berani, captain alexei vostrikov menerima tugas tersebut. Hingga akhirnya captain alexei vostrikov dihadapkan dengan keputusan yang sulit. Yaitu ia akan tetap menjalankan perintah atau mementingkan nyawanya sendiri dan anak buahnya?

Para Pemain/Pemeran Film K-19: The Widowmaker (2002)

    Harrison Ford sebagai Captain 2nd Rank Alexei Vostrikov, Commanding Officer
    Liam Neeson sebagai kapten peringkat 3 Mikhail "Misha" Polenin, Executive Officer
    Peter Sarsgaard sebagai Letnan Vadim Radtchenko, Petugas Reaktor
    Joss Ackland sebagai Marsekal Zolentsov, Menteri Pertahanan
    John Shrapnel sebagai Laksamana Bratyeev
    Donald Sumpter sebagai Kapten Juara 3 Gennadi Savran, Petugas Medis
    Tim Woodward sebagai Wakil Laksamana Konstantin Partonov
    Steve Nicolson sebagai Captain 3rd Rank Yuri Demichev, Petugas Torpedo
    Ravil Isyanov sebagai Captain 3rd Rank Igor Suslov, Petugas Politik
    Christian Camargo sebagai Petty Officer Pavel Loktev, Teknisi Senior Reaktor
    George Anton sebagai Kapten-Letnan Konstantin Poliansky, Petugas Rudal
    James Francis Ginty sebagai Seaman Anatoly Subachev, Teknisi Reaktor
    Lex Shrapnel sebagai Kapten-Letnan Kornilov, Petugas Komunikasi
    Ingvar Eggert Sigurðsson sebagai Kapten Peringkat 3 Viktor Gorelov, Chief Engineer
    Sam Spruell sebagai Senior Seaman Dmitri
    Sam Redford sebagai Petty Officer 2nd Class Vasily
    Peter Stebbings sebagai Kuryshev
    Shaun Benson sebagai Chief Petty Officer Leonid Pashinski
    Kristen Holden-Ried sebagai Kapten-Letnan Anton
    Dmitry Chepovetsky sebagai Sergei
    Tygh Runyan sebagai Petty Officer Kelas 1 Maxim Portenko, Sonar Operator
    Jacob Pitts sebagai Grigori
    Michael Gladis sebagai Senior Seaman Yevgeny Borzenkov
    JJ Feild sebagai Andrei
    Peter Oldring sebagai Vanya
    Joshua Close sebagai Viktor
    Jeremy Akerman sebagai Fyodor Tsetkov, Kapten S-270

Video Trailer Film K-19: The Widowmaker (2002)


Demikianlah info sinopsis Film K-19: The Widowmaker (2002) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+