Sinopsis Film John Wick (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film John Wick (2014) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film John Wick adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 13 Oktober 2014. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, Ian McShane, John Leguizamo dan Willem Dafoe. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch dengan durasi sekitar 101 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film John Wick (2014), berikut ini info sinopsis Film John Wick (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film John Wick (2014), para pemain/pemeran wanita Film John Wick (2014) dan cuplikan video trailer Film John Wick (2014):

Sinopsis  Film John Wick (2014)

Film John Wick (2014) menceritakan tentang seorang pria yang bernama John Wick dibintangi oleh aktor Hollywood ( Keanu Reaves ). John Wick yang dulu bekerja  sebagai seorang pembunuh bayaran telah mengubah dirinya menjadi orang biasa setelah meninggalnya sang istri.

John puni hidup bersama seekor anjing dari pemberian mendiang istrinya serta memiliki sebuah mobil Ford Mustang 1969. Suatu ketika ada kejadian dari kemunculan seorang penjahat yang mencuri dan membunuh anjingya membuat John mengejar penjahat tersebut sampai ke kota New York. Setelah mengetahui info bahwa dia menjadi target pembunuhan dari seorang bos besar yang jahat, maka John pun harus berusaha untuk menyelamatkan dirinya.

Para Pemain/Pemeran Film John Wick (2014)

     Keanu Reeves sebagai John Wick
     Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov
     Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov
     Adrianne Palicki sebagai Ibu Perkins
     Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
     Dean Winters sebagai Avi
     Ian McShane sebagai Winston
     John Leguizamo sebagai Aurelio
     Willem Dafoe sebagai Marcus

Video Trailer Film John Wick (2014)


Demikianlah info sinopsis Film John Wick (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+