Sinopsis Film Getaway (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Getaway (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Getaway adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 30 Agustus 2013. Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight dan Rebecca Budig. Film ini disutradarai oleh Courtney Solomon dengan durasi sekitar 90 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Getaway (2013), berikut ini info sinopsis Film Getaway (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Getaway (2013), para pemain/pemeran wanita Film Getaway (2013) dan cuplikan video trailer Film Getaway (2013):

Sinopsis Film Getaway (2013)

Film Getaway (2013) menceritakan tentang mantan pembalap brent magna (ethan hawke), ia pulang ke rumah dan menemukan rumahnya dirampok serta istrinya menghilang. Dia kemudian menerima sebuah telepon dari seorang laki-laki misterius yang disebut dengan the voice (jon voight). The voice mengungkapkan bahwa dia adalah penculik dari istri magna. Ia mengatakan pada magna agar mengikuti perintahnya jika ingin bertemu kembali dengan istrinya. The voice meminta magna untuk mencuri sebuah shelby mustang dari sebuah parkiran. The voice memperingatkan magna bahwa jika dia tidak mengikuti perintahnya atau tertangkap maka leanne akan mati.

Magna melihat dua orang polisi mengejarnya. Dia kemudian dapat melarikan diri dengan skill pembalap yang ia miliki. Magna kemudian kembali menghubungi the voice, ia menyuruh magna pergi ke sebuah taman di daerah konstruksi dan menunggu instruksi selanjutnya. Saat magna menunggu, seorang gadis muda yang disebut sebagai the kid (selena gomez) mencoba untuk mencuri mobil magna. The voice kemudian menelpon dan menyuruhnya membunuh the kid, namun magna menolak. The voice mengatakan bahwa membuat dia tetap hidup adalah pilihan yang benar, dia akan membutuhkan bantuan gadis tersebut. The kid kemudian mengungkapkan bahwa mobil tersebut adalah mobilnya.

Setelah the voice memberikan tugas lain pada magna, the kid mengungkapkan tentang identitasnya. Ia adalah seorang komputer hacker dan anak dari seorang ceo bank besar. The voice kemudian memintanya untuk mengunggah konten dari flash drive ke dalam komputer. The kid berusaha untuk melakukan aksi hack pada komputer tersebut tapi the voice mengungkapkan bahwa dia mengatur komputer sebagai perangkap baginya.

The voice kemudian memberikan magna tugas yang terakhir, yaitu merampok bank yang dimiliki oleh ayah the kid. Keduanya kemudian menyadari bahwa mereka hanya ditugaskan untuk mengalihkan perhatian polisi. The voice mengirim perampok yang sesungguhnya untuk tugas tersebut. Magna menelepon the voices untuk membebaskan istrinya. The kid menyimpulkan bahwa the voice berencana ingin membunuh mereka semua. Magna, leanne, dan the kid mencoba untuk kabur. Polisi datang, orang yang diasumsikan sebagai the voice membawa the kid pergi. Magna kemudian mengejarnya.

Magna menyelamatkan the kid dan polisi menangkap laki-laki misterius tersebut. Leanne dan magna kembali bersama. Akan tetapi magna kembali menerima telepon dari the voice yang mengatakan bahwa laki-laki yang ditangkap hanyalah umpan.

Para Pemain/Pemeran Film Getaway (2013)

     Ethan Hawke sebagai Brent Magna
     Selena Gomez sebagai The Kid
     Jon Voight sebagai Suara
     Rebecca Budig sebagai Leanne Magna
     Paul Freeman sebagai Manusia
     Bruce Payne sebagai Distinguished Man
     James Maslow sebagai Max

Video Trailer Film Getaway (2013)


Demikianlah info sinopsis Film Getaway (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+