Sinopsis Film Double Impact (1991) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Double Impact (1991) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Double Impact adalah film hollywood jadul tahun 90-an bergenre action yang dirilis pada 9 Agustus 1991. Film ini dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Geoffrey Lewis dan Alan Scarfe. Film ini disutradarai oleh Sheldon Lettich dengan durasi sekitar 107 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Double Impact (1991), berikut ini info sinopsis Film Double Impact (1991), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Double Impact (1991), para pemain/pemeran wanita Film Double Impact (1991) dan cuplikan video trailer Film Double Impact (1991):

Sinopsis Film Double Impact (1991)

Film Double Impact (1991) menceritakan tentang pasangan suami istri yang hidup bahagia. Mereka berdua adalah paul wagner dan nigel grifith. Pasangan bahagia ini memiliki kelimpahan finansial. Namun kebahagiaan mereka yang sesungguhnya berasal dari anak kembar mereka yang masih bayi. Bayi kembar tersebut diberi nama chad dan alex. Namun kebahagiaan tersebut tidak untuk selamanya. Semuanya diawali ketika paul dan istrinya menghadiri sebuah jamuan makan malam.

Awalnya semua berjalan seperti biasa dan juga indah. Namun kemudian segalanya berubah ketika ada sebuah kelompok yang datang jamuan makan malam. Ternyata kelompok yang datang tersebut bukanlah sebuah kelompok yang biasa. Karena ternyata kelompok tersebut adalah sebuah kelompok pimpinan dari raymond zhang. Kelompok tersebut segera membuat keonaran di jamuan makan malam tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, kelompok tersebut juga membunuh paul dan istrinya. Tidak cukup sampai disitu saja, kelompok tersebut juga ingin mengambil bayi kembar tersebut. Namun sebelum berhasil merebut bayi kembar tersebut, salah satu pelayan keluarga berhasil menyelamatkan chad. Namun sayangnya alex berhasil direbut oleh kelompok zhang.

Semenjak itulah, saudara kembar tersebut saling terpisah antara satu sama lain. Waktu terus berlalu, dan mereka berdua telah tumbuh dewasa. Namun dengan nasib mereka masing-masing. Seperti chad yang tumbuh dewasa dengan mewarisi bisnis kedua orang tuanya yang meninggal dunia.

Namun hal tersebut sama sekali tidak menghentikan niat dari chad untuk bisa menemukan saudara kembarnya yang telah lama menghilang yaitu alex. Sedangkan alex tumbuh dewasa dengan bimbingan langsung dari raymond zhang. Hal tersebutlah yang kemudian membuat alex menjadi kriminal seperti tak ubahnya zhang.

Para Pemain/Pemeran Film Double Impact (1991)

      Jean-Claude Van Damme sebagai Chad & Alex Wagner
         Alicia Stevenson sebagai Baby Chad
         Paul Aylett sebagai Baby Alex
     Geoffrey Lewis sebagai Frank Avery
     Alonna Shaw sebagai Danielle Wilde
     Bolo Yeung sebagai Moon
     Alan Scarfe sebagai Nigel Griffith
     Philip Chan sebagai Raymond Zhang
     Corrina Everson sebagai Kara
     Andy Armstrong sebagai Paul Wagner
     Julie Strain sebagai salah satu siswa Chad
     John Sham sebagai Petugas HKPF

Video Trailer Film Double Impact (1991)


Demikianlah info sinopsis Film Double Impact (1991) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+