Sinopsis Film The Call (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Call (2013) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The Call adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 15 Maret 2013. Film ini dibintangi oleh Halle Berry, Abigail Breslin, Morris Chestnut, Michael Eklund, David Otunga dan Michael Imperioli. Film ini disutradarai oleh Brad Anderson dengan diproduseri oleh Jeff Graup, Michael Luisi, Michael A. Helfant, Robert L. Stein, Bradley Gallo dan memiliki durasi sekitar 94 menit.

Film The Call (2013) merupakan produksi dari Stage 6 Films, Troika Pictures, WWE Studios, Amasia Entertainment dan Apotheosis Media Group yang didistribusikan oleh TriStar Pictures. Berikut ini info sinopsis The Call (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita The Call (2013), para pemain/pemeran wanita The Call (2013) dan cuplikan video trailer The Call (2013):

Sinopsis Film The Call (2013)

Film The Call (2013) menceritakan tentang seorang veteran operator 911 di Departemen Polisi Los Angeles, Jordan Turner (Halle Berry). Suatu malam ia menerima sebuah telepon dari seorang gadis remaja, Leah Templeton (Evie Thompson). Leah takut bahwa ada seorang laki-laki yang masuk ke dalam rumahnya. Jordan menenangkannya dan menasehati untuk menyembunyikan dirinya di atas, tapi koneksi telepon tersebut terputus. Jordan memanggil Leah kembali, sebuah keputusan yang kemudian dibayar Leah dengan hidupnya. Seorang laki-laki menjawab, “It’s already done”, kemudian menutup telepon tersebut. Hari berikutnya Jordan melihat berita di televisi bahwa Leah telah terbunuh. Terpengaruh dengan insiden tersebut, Jordan menghubungi pacarnya, Paul Phillips (Morris Chestnut), bahwa dia tidak bisa lagi bekerja menjadi operator.

Enam bulan kemudian, dia bekerja sebagai pelatih untuk operator 911. Casey Welson (Breslin) seorang remaja diculik di tempat parkir mall setelah berpesta dengan temannya, Autumn. Casey membawa ponsel Autumn, jadi ia bisa menghubungi 911. Seorang operator pemula (Jenna Lamia) menerima panggilan tersebut dan tak dapat mengatasinya. Jordan kemudian mengambil alih. Saat penculiknya mengendarai kendaraan, Jordan mengarahkan Casey untuk membuka lampu belakang mobil dan memberi sinyal pada mobil terdekat. Seorang perempuan yang melihatnya menelpon 911 dan akhirnya polisi mengejarnya.

Para penculiknya berhasil kabur dengan mengganti mobil, tapi polisi mengetahui identitasnya sebagai Michael Foster (Michael Eklund). Michael kemudian memindahkan Casey dari peti dan menemukan telepon di sakunya yang masih tersambung dengan 911. Melalui ponsel tersebut, Jordan menginformasikan bahwa identitasnya telah diketahui dan menasehatinya untuk tidak menyakiti Casey. Michael menjawabnya, “It’s already done”. Jordan kemudian menyadari bahwa Michael adalah penjahat yang sama yang juga membunuh Leah.

Jordan kemudian pergi ke tempat Michael dan mencoba menyelamatkan Casey. Disana terungkap latar belakang Michael. Ia terobsesi dengan saudara perempuannya yang meninggal karena leukimia. Dia mencoba mencari gadis yang memiliki rambut blonde seperti saudaranya. Casey dan Jordan mengikat Michael yang tidak sadar di kursi. Saat ia mulai sadar, mereka memberitahukan bahwa mereka akan meninggalkan dia. Jordan kemudian memberikan Michal obatnya sendiri, menggunakan kata-kata yang biasa Michael ucapkan, Jordan mengatakan “It’s already done”, dan kemudian menutup pintunya.

Para Pemain/Pemeran Film The Call (2013)

    Halle Berry sebagai Jordan Turner
    Abigail Breslin sebagai Casey Welson
    Morris Chestnut sebagai Officer Paul Phillips
    Michael Eklund sebagai Michael Foster
    Michael Imperioli sebagai Alan Denado
    David Otunga sebagai Officer Jake Devans
    Justina Machado sebagai Rachel
    José Zúñiga sebagai Marco
    Roma Maffia sebagai Maddy
    Evie Thompson sebagai Leah Templeton
    Denise Dowse sebagai Flora
    Ella Rae Peck sebagai Autumn
    Jenna Lamia sebagai Brooke
    Ross Gallo sebagai Josh
    Tara Platt sebagai Female Trainee

Video Trailer Film The Call (2013)


Demikianlah info sinopsis Film The Call (2013) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+