Sinopsis Film Black Lightning (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Black Lightning (2009) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Black Lightning adalah film rusia bergenre action superhero yang dirilis pada 26 Desember 2009 di Moskow. Film ini dibintangi oleh Grigoriy Dobrygin, Ekaterina Vilkova, Sergei Garmash dan Viktor Verzhbitsky. Film ini disutradarai oleh Alexandr Voitinsky dan Dmitry Kiseilov dengan durasi sekitar 100 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Black Lightning (2009), berikut ini info sinopsis Film Black Lightning (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Black Lightning (2009), para pemain/pemeran wanita Film Black Lightning (2009) dan cuplikan video trailer Film Black Lightning (2009):

Sinopsis Film Black Lightning (2009)

Film Black Lightning (2009) menceritakan tentang Dima (Grigoriy Dobrygin) yang merupakan orang biasa, tidak dapat terbang, tidak kebal peluru, tidak dapat menempel di tembok juga tidak kaya seperti superhero. Dima hanyalah pemuda biasa yang hidup bersama adik dan kedua orangtuanya di sebuah apartemen kecil di kota Moscow. Saat hari ulang tahun, ayahnya memberikannya hadiah mobil Volga hitam tua.

Ternyata mobil Volga tersebut bukan mobil biasa. Suatu saat Dima yang kesal dengan mobil tersebut ternyata mampu melesat ke angkasa. Mobil Volga ini memiliki energi besar yang disebut Nano-Catalyst sehingga dijului Black Lighting, sehingga menjadi incaran orang kaya yang jahat bernama Kuptsov (Viktor Verzhbitskiy) untuk digunakan melakukan pengeboran berlian di bawah kota Moscow.

Para Pemain/Pemeran Film Black Lightning (2009)

     Grigoriy Dobrygin sebagai Dima Maykov / Black Lightning
     Yekaterina Vilkova sebagai Nastya Svetlova
     Viktor Verzhbitsky sebagai Prof. Viktor Kuptsov
     Sergei Garmash sebagai Pavel Maykov (ayah Dmitry)
     Yelena Valyushkina sebagai Nastasia Maykova (ibu Dmitry)
     Ekaterina Starshova sebagai Tanya Maykova (adik Dmitry)
     Ivan Zhidkov sebagai Maxim
     Igor Savochkin sebagai Boria Ivanovich
     Valeri Zolotukhin sebagai Pavel Perepelkin
     Yekaterina Vasilyeva sebagai Olga Romantseva
     Juozas Budraitis sebagai Mikhail Yelizarov
     Dato Bakhtadze sebagai Bahram Makhamedovich
     Mikhail Efremov sebagai si pemabuk

Video Trailer Film Black Lightning (2009)


Demikianlah info sinopsis Film Black Lightning (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+