Sinopsis Film Bayi Gaib (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Bayi Gaib (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati adalah film bioskop Indonesia bergenre horror yang dirilis pada 15 Februari 2018. Film ini merupakan produksi dari MD Pictures dan Dee Company dengan sutradara Rizal Mantovani dan produser Dheeraj Kalwani. Film ini dibintangi oleh Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman, Piet Pagau, Rina Hasyim dan Yati Surachman.

Film Bayi Gaib (2018) memiliki durasi film sekitar 93 menit. Untuk mengetahui jalan cerita Film Bayi Gaib (2018), berikut ini info sinopsis Film Bayi Gaib (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Bayi Gaib (2018), para pemain/pemeran wanita Film Bayi Gaib (2018) dan cuplikan video trailer Film Bayi Gaib (2018):

Sinopsis Film Bayi Gaib (2018)

Film Bayi Gaib (2018) menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright). Dikisahkan kebahagiaan Rafa sebagai seorang kontraktor sukses, nyaris lengkap pada saat istrinya mengabarkan tentang kehamilannya setelah penantian dua tahun lamanya. Namun hal tersebut semakin memicu kedengkian dari Ronald (Fandika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita.

Beruntungnya Rafa memiliki seorang sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata) yang selalu mendukung dan juga menjaganya. Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah menjadi petaka. Berawal dari proses kehamilan serta kelahiran yang tak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib yang terjadi di rumah mereka. Rafa mulai sadar bahaya besar tengah mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius.

Rafa mencari sumber permasalahannya dan menemukan bahwa petaka tersebut berhubungan dengan bayi yang telah lama mereka nantikan. Haruskah Rafa menyingkirkan banyinya tersebut untuk menyelamatkan keluarganya ?.

Para Pemain/Pemeran Film Bayi Gaib (2018)

Ashraf Sinclair sebagai Rafa
Rianti Cartwright sebagai Farah
Mario Lawalata sebagai Eddie
Fadika Royandi sebagai Ronald
Dorman Borisman Ketua RT
Piet Pagau sebagai Ki Wongso
Rina Hasyim sebagai Dokter Kandungan
Yati Surachman Mbok Wati

Video Trailer Film Bayi Gaib (2018)


Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Bayi Gaib (2018) lengkap dengan info para pemain/pemeran wanita dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+