Sinopsis Film Above The Law (1988) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Above The Law (1988) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Above The Law adalah film hollywood jadul tahun 80-an bergenre action yang dirilis pada 8 April 1988. Film ini dibintangi oleh Steven Seagal, Pam Grier, Sharon Stone, Daniel Faraldo, Henry Silva. Film ini disutradarai oleh Andrew Davis dengan durasi sekitar 99 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Above The Law (1988), berikut ini info sinopsis Film Above The Law (1988), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Above The Law (1988), para pemain/pemeran wanita Film Above The Law (1988) dan cuplikan video trailer Film Above The Law (1988):

Sinopsis Film Above The Law (1988)

Film Above The Law (1988) menceritakan tentang Sersan Nicolo "Nico" Toscani (Steven Seagal), yang berasal dari Palermo, Italia, adalah seorang detektif di wakil skuad Departemen Kepolisian Chicago. Pada usia dini ia menjadi tertarik pada seni bela diri, dan pindah ke Jepang untuk belajar.

Pada tahun 1969, Nico direkrut ke dalam CIA oleh Agen Khusus Nelson Fox dan terlibat dalam operasi rahasia di perbatasan Vietnam-Kamboja selama Perang Vietnam pada tahun 1973. Di sana, ia menjadi muak dengan Kurt Zagon, yang disiksa tahanan. Sebuah stand-off terjadi ketika Nico mencoba untuk menghentikan sesi penyiksaan, dan dia meninggalkan CIA. Nico kembali ke Chicago, bergabung CPD, dan menikah.

Nico dan barunya mitra Detektif Delores "Jacks" Jackson (Pam Grier), kini menyelidiki jaringan narkoba, dan setelah penghilang dua dealer, termasuk pengedar narkoba Salvador Tony Salvano, Nico menemukan C4 bahan peledak. Tak lama kemudian, orang-orang yang Nico dan Jacks ditangkap dilepaskan atas permintaan pejabat Federal, dan Nico diminta untuk mundur. Kemudian, imam paroki Nico tewas dalam ledakan selama Misa. Fox menyebut Nico dan memberitahu dia untuk memindahkan keluarganya ke lokasi yang lebih aman, mengatakan bahwa Nico dalam bahaya.

Di bawah tekanan dari FBI, Nico diminta untuk menyerahkan lencananya. Nico akhirnya menemukan bahwa dealer ia rusak terkait dengan Zagon, yang masih dengan CIA, dan yang dituduh pelanggaran hak asasi manusia oleh seorang imam Amerika Tengah yang sedang dinaungi oleh imam Nico. Sementara Zagon menyiksa imam, Nico menerobos masuk dan baku tembak terjadi kemudian. Nico dan Jacks yang terluka selama tembak-menembak, dan Nico memiliki melarikan diri.

Senator Ernest Harrison menyelidiki kelompok Zagon untuk mengungkapkan operasi rahasia mereka dan narkoba. Ketika Nico menemukan bahwa Zagon membunuh imam dan berencana untuk membunuh Harrison, ia pergi setelah Zagon. Nico menghadapkan Fox, tapi mereka terganggu oleh orang-orang Zagon ini. Fox dibunuh dan Nico ditangkap.

Nico diadakan di dapur sebuah hotel selama reli kampanye Harrison. Sebelum Zagon dapat membunuh Harrison, Nico istirahat bebas dan membunuh Zagon dan semua anak buahnya yang tersisa. Setelah, Nico bertemu Senator Harrison, yang telah diberitahu tentang segala sesuatu. Harrison menjanjikan keadilan untuk apa yang mereka lakukan dan Nico mengatakan dia sekarang bersedia untuk bersaksi pada pengalaman dengan Zagon dan operasi rahasia di CIA.

Dia memperingatkan tentang menjaga CIA dan orang-orang seperti mereka di cek untuk mencegah mereka dari berpikir mereka berada di atas hukum, akar perilaku Zagon's.

Para Pemain/Pemeran Film Above The Law (1988)

     Steven Seagal sebagai Det. Sgt. Nicolo "Nico" Toscani
     Pam Grier sebagai Det. Delores "Jacks" Jackson
     Henry Silva sebagai Kurt Zagon
     Ron Dean sebagai Detektif Lukich
     Daniel Faraldo sebagai Tony Salvano
     Sharon Stone sebagai Sara Toscani
     Miguel Nino sebagai Chi Chi Ramon
     Nicholas Kusenko sebagai Agen FBI Neeley
     Joe V. Greco sebagai Pastor Joseph Gennaro
     Chelcie Ross sebagai Nelson Fox
     Gregory Alan Williams sebagai FBI Agent Halloran
     Jack Wallace sebagai Paman Branca
     Metta Davis sebagai Rosa Toscani
     Joseph Kosala sebagai Letnan Strozah
     Ronnie Barron sebagai Bartender CIA
     Michael Rooker sebagai Man in Bar # 1
     Rex Linn sebagai Man in Bar # 2

Video Trailer Film Above The Law (1988)


Demikianlah info sinopsis Film Above The Law (1988) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+